jatuh cinta

apakah desember adalah bulan penuh cinta? kalo nggak tapi kenapa cinta sedang terasa sangat exist di sekelilingku sekarang ini? 


ini bukan tentang aku sama rian. karna kalo sama dia mah tiap bulan penuh cinta :p


nggak jelas deh datangnya darimana. satu per satu dari mereka (baca: temen-temenku yang cowok) pada curhat kalo mereka sedang jatuh cinta. totalnya sih cuma ada 3 orang. satu udah proses mau nembak (balikan), satu makin deket walaupun nggak pacaran, satu lagi, lagi kebanyakan salting karena lagi kerasa dia jatuh cinta.

hmm, kalo memang iya, semoga aja mereka bener-bener dapet target masing-masing. hehe. asal jangan sampe gila aja terutama yang nahan saltingnya itu.

kalo dia mah parah banget sampe kakak angkatan pada tau, gosip-gosip fakta tuuuh.. apalagi sumbernya emang dia sendiri. asik sekaliiiii! haha

yaaa, semoga sukseslah untuk mereka :D
eh, tapi memang setiap saat cinta ada di sekeliling kita kan?

This entry was posted on Tuesday, December 21, 2010 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

2 Responses to “jatuh cinta”