Behind 2011

45 menit lagi sudah masuk 2012!
mau ngreview kehidupanku dulu di tahun 2011, start from January!

Januari 
yang berkesan di Januari adalah for the first time aku merayakan tahun baru di luar sampai jam 01.00 am bersama teman-teman SMA. gila memang, tapi kata mereka, "Mumpung Qisthi dapet izin nginep dan keluar malem." walaupun kedodolan fatal terjadi, kami yang seharusnya berlima jadi mencar-mencar. aku sama Pritha dan Kreebo, Eva, sama Dhatu  berangkat bareng tapi nonton kembang apinya kepisah-pisah -_________-"

Februari
aku lupa apa yang spesial di tahun ini, hehe

Maret
pada bulan ini, secara resmi saya telah bergabung dengan PPM (Pengembangan Potensi Mahasiswa) BEM KMFA UGM. salah satu keluarga baru yang saya temukan di  Farmasi UGM :)

dari kiri ke kanan:
atas: mas nanud, mas adith, ihsan, ivan, mas jamen
tengah: aku, mbak pipit, rhea, mbak desty, mas adit
bawah: mas hendri, mas imam, zein
April
apa yang spesial ya? hooo kalau tidak salah Pharmacy Photo Gallery terbit pertama kali pada bulan ini, hehe. dan saya tidak menemukan gambar gallerynya, cuma nemuin ini :p

tak ada gallery, logo pun jadi :p
oh iya, selain itu, di bulan April aku juga untuk pertama kalinya bisa keluar Jogja hanya dengan teman-teman tanpa terikat dalam lembaga apapun, menginap dan bersenang-senang. revolusi! and I was gone to Semarang!:D

kiri ke kanan:
uli, halida, brata, afton, ade, ani, agung, aku

Mei
Mei, Mei. 
di bulan ini sepertinya saya mendapatkan si niko! kamera DSLR yang saya dambakan sejak kelas 2 SMA akhirnya datang juga ke kehidupan saya! :D 

terus ada LK2 ISMAFARSI! latihan kepemimpinan gitu, nginep di wisma puas kaliurang selama 3 hari kalau tidak salah~ dan disini saya menemukan teman-teman yang solid, bertanggung jawab, dan mempunyai komitmen tinggi. benar-benar mendapatkan pengalaman yang berharga :)

teman-teman LK2 dari berbagai universita JOGLOSEPUR

ada baksos angkatan 2010 yang diadakan di daerah Cangkringan sana. baksosnya seru lhooo dan bener-bener bikin kenal satu sama lain dalam angkatan :)

Penyerahan bibit

lalu di akhir bulan ada campaign anti tobacco day kerjasama antara IPSF dan JMKI :D

Campaign di ol kilometer
Juni
teman-teman LK2 bersama-sama merancang Vampire Days. VD adalah acara donor darah. pas itu diadakan di kampus III UAD. dan usut punya usut kan acara ini dijadikan perlombaan oleh IPSF dan kami adalah pemenangnya! :D

we in red!

di bulan ini juga saya putus dengan seseorang, hehe.

ada pertukaran mahasiswa dari Polandia juga, namanya Katarzyna Jawna, paggilannya Kasia :)

kiri ke kanan: aku, mbak ima, bu laila, kasia, pak edy, mbak tris, marvin

terus pada bulan ini, persiapan APPS (Asia Pacific Pharmaceutical Symposium) juga lagi gencar-gencarnya. dalam committee tersebut saya menjadi sponsorship sekaligus GL. 

GL habis latihan dance

Juli
APPS! Asia Pacific Pharmaceutical Symposium! The Biggest Event of The Year! :D
nggak rugi ikut kepanitiaan ini. rame dan sensasinya bener-bener wow. bisa ketemu anak-anak farmasi dari berbagai belahan asia :D

kiri ke kanan: putri, anggi, tissa, daiki, aku, mbak anggit, mbak ima, mas adi
PIMNAS! The Unforgettable Event of The Year!
bisa masuk ke rangkaian acara ini benar-benar sangat beruntung walaupun nggk jadi peserta intinya! kalau nggak diajak mbak fera nggak bakal bisa kesana, huahaha. dan banyak ketemu teman-teman baru dan jadi deket sama anak-anak penunjang PIMNAS :)

pas jalan-jalan :D
Agustus
bulan Ramadhan, as usual, always special! :D 


oh iya dapet temen lagi dari Turki, namanya Mehmet. dia ke Jogja buat liburan doang bentar banget, hehe. dia anak Farmasi juga dan bener-bener orang sosial :)


kiri ke kanan: aku, nuvi, mas duh lupa namanya, mehmet, mas ady,  sigit

September
PPSMB~
jadi PDD dan dapet pengalaman yang bener-bener berharga. konflik yang terjadi sangatlah kental dan menjadi pelajaran :)

the solid team! kiri ke kanan:  aku, mbak fia, mbak windi, isa, mbak rina, mbak tika, mbak ucha
Oktober
dapat tugas menjadi koor danus DEBNAS dan terasa sangat-sangat berat karena banyak permasalahan yang terjadi tapi tetep semangat! :)

well, got a boyfriend! :D

ADE AZKA SURYA WITSQA~
really nice, really humble, really awesome :)
November
DEBNAS berlangsung dan semua-semuanya kembali memanas, tapi danus wow banget dapet surprisenya! :D

pertama kalinya ikut softball dan menyenangkan sekali! 
I'm totally addicted with that game~

FARMASI JUARA! :D
Desember
alhamdulillah ya, porsenigama voli dan photography mampu membawa medali walaupun belum medali emas:)
yang lain juga banyak, tapi lupa apa ajaaa, hehe.

Pharmacy Photo Gallery #2 terbit! *dan lagi-lagi belum punya fotonya~
it's awesome tapi masih banyak kurang-kurangnya, selanjutya harus diperbaiki :)

2011, aku belajar banyak setahun penuh, saya mendapat pengalaman yang banyak juga. nggak cuma di Farmasi dalam akademiknya, tapi juga bagian non akademik. thanks for the big big big something! *sampai nggak terlukiskan, hehe. walaupun ada bagian yang nggak aku suka tapi everything were good to me :)

yes, done!

dan sekarang sudah pukul 12:16, suara-suara kembang api sudah mulai meredup..


HAPPY NEW YEAR, everyone! :D

BYE 2011, WELCOME 2012!

yang ingin dicapai rasanya banyak sekali dan semoga semua-semuanya mendapatkan ridha dan jalan dari-Nya, amiiin :)

This entry was posted on Sunday, January 1, 2012 and is filed under ,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply