The Annoying Flappy Bird

Friday, February 07, 2014

Tanggal 30 Januari lalu, game yang menurutku paling annoying ini release di android dan ios. Pada tau kan ya? Pasti tau lah, nggak gaul mamen kalo nggak tau, haha. Gimana nggak annoying? Si flappy bird ini ringkih banget, kepalanya kebentur dikit sama pipa eh jatuh, jatuhnya nukik tajem lagi trus nancep di tanah -________-"


score terakhir yang baru bisa ku capai .-.

Tapi dari game ini kita bisa belajar buat ngontrol kesabaran dan emosi. Soalnya nggak gampang juga mainin game ini. Hilang kesabaran dikit aja bisa salah ambil langkah (padahal langkahnya cuma tinggal pencet layar -red). kebanyakan mencet habis nglewatin pipa bisa mati, kurang mencet mati, harus serba pas pokoknya. Emosi kita juga harus dikontrol pas main game ini, contohnya kayak semalem nih ya. Kan aku seneng nih udah nglewatin >3 pipa (score sebelumnya), trus jadi sumringah gitu, eh tiba-tiba nabrak lagi. Jadi emosi kita pas main ini harus konstan, konstan sabar lho yaaa :)

Nih, kayak dua bait lirik dari lagunya Imagine Dragons - Demons:
No matter what we breed, we still are made of greed
Mau kamu anak presiden, anak menteri. ya namanya juga manusia pasti ada sisi greedy-nya. Kita juga udah sering denger kan semakin kita punya penghasilan yang dapat memenuhi kebutuhan, maka kebutuhan kita nggak akan pernah ada habisnya. Pasti nambah dan nambah lagi. Kemudian sebuah keinginan bisa jadi blur dan terlihat seperti kebutuhan #curcol.

Sebenernya paragraf di atas nggak begitu nyambung dengan game flappy bird sih, tapi disambung-sambungin aja ya, hehe. 


Let's take care of our greed! ;) 

You Might Also Like

0 comments

pageviews

followers

Subscribe