21? No, I'm still 17

Friday, April 19, 2013

Here I am, long time haven't write in this blog~

Perkenalkan nama saya Qisthi, usia 17 tahun *dalam benak*. Saat ini saya sedang menempuh kuliah di Farmasi UGM dan hampir semester akhir. But actually, udah lama umurku masuk ke 21, haha. It's already 7 months ahead from the day I changed to be 21 :))

Hmm, tapi sampai sekarang aku nggak ngrasa aja udah masuk di umur ini. Rasanya ya begini, masih umur 17. Semuanya bermula dari cerita-cerita kangen sama sahabat SD and she said, "cepet banget ya, udah mau lulus kuliah aja sekarang". Tapi emang bener sih, yaa walaupun sekarang baru udah semester 6, tapi tahun depan udah lulus S1 (amiiin), terus ambil profesi, terus terjun ke dunia kerja, terus nikah, terus yang lain-lainnya...

....... *speechless lagi memikirkan semua ini*

kan beneran rasanya masih umur 17, tapi nggak ada lagi kealayan jaman dulu, paling ya yang ada cuma kelebayan haha (ah yang bener, Qist? -red). 

Tapi ini cuma aku aja yang ngrasa atau yang lain juga ya? Jangan-jangan cuma aku yang ngrasa begini. Malah jadi ngrasa nggak berkembang gini atau mungkin aku masih berjiwa muda (weseeeh) atau mungkin karna aku masih bergantung sama orang tua atau mungkin aku kurang menghayati hidup ini? *mulai lebaynya*

tapi semua itu muncul di otak, kok kayaknya beneran gitu yaa...

....... *mikir lagi*

well, mungkin harus mulai belajar memahami hidup dan bersikap lebih dewasa. ya, mungkin, ya mungkin wajib dicoba. ya mungkin, eh harus! 


You Might Also Like

0 comments

pageviews

followers

Subscribe