I love bright sky!

how you guys do not like the sky if they were as beautiful as this?

jalan malaikat

Secang, Magelang

Seyegan in the morning

sky in my grandma's house

nggak tau nama tempatnya

Kaliurang, Yogyakarta
ujungnya jalan malaikat, hehe
jembatan deket McD

aku mengambil foto-foto ini dengan menggunakan kamera handphoneku yang sekarang (2 MP), kamera digital lamaku, maupun kamera handphoneku yang lama (1.3 MP). aku menyukai langit, apalagi langit di waktu senja yang cerah. kadang dengan sengaja aku pulang pada jam-jam sore, misal jam 5 maupun setengah 6 agar bisa melihat langit itu.

sejak aku menyukai langit (kelas 3 SMA), aku hampir selalu pergi membawa kamera digital, kemudian berhenti di tepi jalan untuk memotretnya walaupun kadang diketawain orang, tapi nggak usah malu, itu kan hobiku, haha. kalau aku nggak nglakuin itu, nggak terbayang bagaimana kecewanya aku saat sampai di rumah.

langit itu unik lho, punya bentuk yang berbeda-beda tiap saat, tapi pemandangan foto-foto yang ku pajang di sini jauuuuh berbeda dengan apa yang aku lihat secara langsung dan pastinya lebih indah yang secara live dong! :D

well, Allah creates a lot of thing that i love and it just a little piece of it. 

This entry was posted on Saturday, September 25, 2010 and is filed under ,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

15 Responses to “I love bright sky!”

  1. baruuuuu aja aku kelewatan langit orange yang indah gara-gara tak tinggal mandi T__T

    ReplyDelete
  2. walaaah, sebelum mandi udah ngecim mau motret langit to, haha. besok lagi jangan ditinggal mandi, mas. makasih maaas :)

    ReplyDelete
  3. aku udah jarang banget e motret ginian dalam 2 bulan iniii :(

    ReplyDelete
  4. mantebh ituh gambarnya..btw pernah nemuin bentuk awan yang aneh2 ga?

    ReplyDelete
  5. @mas puguh: kenapa mas? aku juga jarang eee, besok2 deh. padahal tadi juga bagus lho langitnya bagian selatan :o sayang sekaliiii..

    @siho: pernah, tapi aku lupa deh dimanaaa :( rada mbentuk Allah gitu.. makasih commentnya :)

    ReplyDelete
  6. tadi juga baguuuuuuuuu banget :)

    kameranya dibawa mas adit, dipinjem mbak sista juga selama 4 hari inii T__T

    ReplyDelete
  7. iya maaaaaaaaaaaaas.

    pada hunting ya? :D

    ReplyDelete
  8. tampaknya mereka berdua juga bersemangat :)

    adit itu dalam waktu dekat kayaknya dapet D3000^^

    ReplyDelete
  9. hahaha udah dikirim kan :D

    weeeeeeeh, asiknyaaaaa :o :D

    ReplyDelete
  10. kita tinggal menunggu berita, semoga itu baiiik :)

    ReplyDelete