quote #4

"Pursue excellence, and success will follow, pants down"
-Rancho, 3 idiots-

"al izz well"
-Rancho, 3 idiots-



*keinget itu quote setelah nonton (lagi) film 3 idiots di SCTV tadi. really like that movie, 5 thumbs up for ya!

This entry was posted on Friday, September 10, 2010 and is filed under ,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

8 Responses to “quote #4”

  1. Aku sebenarnya tidak suka film india.. :)

    Tapii, khusus 3 idiot ini "terpaksa" nonton karena dipaksa. Hahaha

    Dan ternyata film ini baguuuus..!! :D
    (adegan goyangnya aku skip :p)

    "all iz well.. all iz well"

    ReplyDelete
  2. aku juga mas dan ini aku rekomendasikan ke temenku yang ogah-ogahan ma bollywoood, tapi, dia juga suka akhirnyaaaa :D

    all iz well :D

    ReplyDelete
  3. Kemarin direkomendasiin My name Is Khan, tapi ndak kutonton karena ngaa ada humornya..
    :p

    ReplyDelete
  4. itu bagus juga, tapi bener ga ada humornya, serius gitu lah, humanis sekali tapi :)

    ReplyDelete
  5. Hehehehe
    Btw, kalau five thumbs, punya siapa tuh yang satunya? :p

    ReplyDelete
  6. pinjem orang yang jarinya jempol semua, hahaha

    ReplyDelete
  7. saya juga anti banget sama film india,,tp sama film yg ini: SAYA SUKA BGT!
    ampe saya tonton 3 kaliiiiiiii....
    and all i can say, this is the best movie i ever watched...

    *dan saya jd suka sama pas tari2annya, krn itu lucuu..haha

    emang d SCTV udah pernah diputer yh? kpn? saya nntonnya d DVD krn gk sempet nnton yg d bioskop..

    ReplyDelete
  8. haloo rockerdoctor! :D

    iyaaa, hahaha. yes, it was! this is a great movie with a great story inside :D

    hahaha tari2ane malah nggak suka aku :p

    udaaaah :) seblum aku nulis ini postingan

    ReplyDelete