wish all the best for me and for all of you :)

hari ini 3 september 2010. hari apa? hari jumat, hari ulang tahunku :)



udah 19 tahun ternyata (silahkan yang mau ngatain saya tua, haha, but i don't really care about that), tapi rasa senangku nggak sebesar taun lalu.

dan jelas saja, aku menangis T.T

karna aku kira keluargaku lupa dengan ulang tahunku, tapi ternyata mereka ingat, hanya mereka menunggu saat yang tepat untuk mengucap. *makasih ya Pak, Bu, yang nyanyiin lagu happy birthday setelah aku keluar dari kamar mandi, haha :D buat mas irfan sama faiz juga makasih, walaupun sampai sekarang belum ngucapin :p

tapi aku masih saja menangis T.T

saat tahu orang itu tidak mengucapkannya pertama kali, padahal teman-temanku yang lain mengucapkannya dan aku yakin dia lupa, ternyata memang lupa.

aku masih saja menangis T.T

saat teman-teman terdekatku tidak mengucapkan itu seperti apa yang aku lakukan pada mereka, menunggu sampai jam 12 dan mengucapkannya, sampai sekarang pun beberapa dari mereka belum mengucapkannya.

dan aku masih saja menangis T.T

sampai akhirnya aku sadar, betapa egoisnya aku dengan apa yang ada dan sama seperti saat-saat sebelumnya, aku curhat pada-Nya tentang hidupku, tentang kerisauanku, tentang semuanya yang ku rasa aku belum melaksanakannya dengan baik.

dan aku masih saja terus menangis T.T

saat tanganku menengadah mengucap do'a untukku sendiri dan tidak lupa kalian semua. wish all the best for me and for you, may we get what we want, may everything gonna be alright and better than ever, and may Allah open our heart to face this world wisely, amiiin ya rabbal 'alamin :)

This entry was posted on Friday, September 3, 2010 and is filed under ,,,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

5 Responses to “wish all the best for me and for all of you :)”

  1. nah gitu dong :)

    lihat di FB tuuuh banyak buanget to yang mengucapkannya untukmu? :)

    mungkin yang terdekat dan yang ditunggu tidak dinyana-nyana terlambat atau malah tidak datang, bisa saja mereka tertidur saat menunggu pukul 12 malam dan malah kelupaan seharian :)

    ReplyDelete
  2. iya mas :)

    haha, nggih, banyak banget, tapi belom sempat aku balas, Mas Puguh juga ngucapin 3 kali kan? haha, sms, langsung, sama lewat FB :D makasih lhooo :D

    wkwkwk, kata-katamu berima mas :p tapi bener lhooo :)

    ReplyDelete
  3. sami-samii :)

    teman baru harus diucapin lebih banyak, supaya ngga lupa n persahabatan semakin terjalin, haha :)

    kata yang mana tuh yang berima?^^

    ReplyDelete
  4. iyaaa :)

    itu, yang akhir itu, kalo dibaca semacam berima, hehe, aduh aku gajelas gini :p

    ReplyDelete
  5. oooooooooh :)

    hehehee
    malah bikin ngga jelas ya?^^

    ReplyDelete