gimana caranya keliling dunia?

well, kita semua tahu keliling dunia itu perlu biaya yang banyak dan caranya punya uang yang banyak ya.. kerja! tapi kalau mau dengan biaya yang tidak begitu banyak, cara lain (setahuku) adalah jadi dosen, wartawan, jadi pejabat negara atau cari beasiswa. 

tapi karna aku juga suka berimajinasi, aku berharap banget kalau tokoh-tokoh kartun maupun bendanya yang ada di dalam cerita itu benar-benar dibuat asli, hehe.

dan dua tokoh/benda yang aku harapkan bener-bener asli, yaitu:
  1. doraemon. makhluk yang ulang tahunnya sama denganku ini yaitu tanggal 3 September (ga penting deh), aku harap ada aslinya. kebayang nggak sih gimana mudahnya pergi ke tempat-tempat yang kita pengen dengan adanya dia? dengan baling-baling bambu kita bisa pergi dengan cara terbang di langit sampai nemu tempat yang menurut kita menarik. terus ada pintu kemana saja juga, untuk ke tempat-tempat yang kamu pengen kamu bisa browsing di internet terus bilang deh, "aku mau pergi ke Paris," lalu kamu buka pintu kemana saja dan sampailah kamu di Paris! hahaha. lalu ada jelly penerjemah yang bakal berguna sekali, soalnya nggak semua orang di dunia ini bisa berbahasa inggris, jadi setelah kita makan itu jelly, kita nggak perlu pakai bahasa tarzan, kita bisa ngomong dengan orang asing itu dengan bahasa mereka. asiknyaaaaaaaaaaaaaaaa!
  2. awan kinton. namanya bener ga ya? itu lho awannya Son Goku yang di dragon ball. huee, coba itu diciptain, pasti kemana-mana enak, ga macet juga. tapi harus waspada dengan rambut maupun jilbab yang anda pakai, mending pakai helm pas naik ini awan. ga lucu kan kalo sampai tempat tujuan rambut kamu berantakan atau jilbabmu lepas entah dimana, hahaha. jangan lupa juga pakai jaket atau yang semacamnya, biar njaga tubuhmu biar nggak kedinginan dan njaga bajumu agar nggak terbang terus ilang :p

walaupun mereka semua ada, aku pengen keliling dunia setelah aku punya DSLR, i wanna capture this world! :D

dan karena ini hanya sekedar imajinasi, jangan bener-bener berharap jadi kenyataan yaaa! karena kata mungkin akan sulit sekali ditemukan untuk menciptakannya. jadi, berjuanglah untuk mencapai yang kamu inginkan. 

usaha dan doa itu yang paling penting, kamu bakal memperoleh balasan atas apa yang kamu usahakan dengan doa yang menyertaimu. man jadda wa jadda :)

Keep your dreams alive. understand to achieve anything requires faith and belief in yourself, vision, hard work, determination, and dedication. remember all things are possible for those who believe.
-Gail Devers quote

This entry was posted on Saturday, September 18, 2010 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

10 Responses to “gimana caranya keliling dunia?”

  1. eehh...aku mau komen nih tentang postinganmu tentang Doraemon,,.

    hahaha, dia tu tokoh kelampau ajaib >.< semua peralatannya tu bukan seperti alat2 modern, tapi malah mistis,,,ato lembutnya ajaib, tapi bukan masa depan XD hahahaha

    ReplyDelete
  2. hahaha tetep masa depan ah! canggih gitu, hehe. kalo jaman sekarang ngliatnya sih ya keliatan mistis jev, soalnya ga masuk akal sekali, apalagi kalo bener2 ada, wkwk

    ReplyDelete
  3. >3<

    kalo yang mobil terbang tu emang bener2 ada, (udah dibuat, dan kalo ga salah harganya 6 Milyar Rupiah)
    Mesin waktu juga denger2 udah ada, kalo ga salah namanya John Titor :D, dia mengaku sebagai Time Traveller (lupa dia dateng dari tahun berapa) yang pasti insyaAllah kita saat itu udah berumur kepala 3-an

    kenapa aku bilang peralatan doraemon tu lebih ke arah benda ajaib ketimbang masa depan tu karena selain desain alatnya yg kelampau sederhana, cara kerjanya pun terlalu mengkhayal >.<

    ReplyDelete
  4. ohayou gozaimasu :)

    jadi dosen itu nggak enak di depan, gaji kecil, gelar sedikit, masih disuruh suruh lagi.. tapi jika kita mampu mengatasinya, dalam 5-10 tahun bisa kemana mana (asiiiiiiiiiiik!!)

    jadi wartawan? kalau ada yang nawarin aku bersedia, hehe
    aku lepas deh semua ilmu kefarmasian yang selama ini diraih, demi melihat dunia yang LUAS LUAS LUAS!! :)

    jadi pejabat negara.. takut sedikit di cap korupsi, hehehe


    ayo nyari beasiswa, pasti ada jalan melihat dunia! :)

    ReplyDelete
  5. oh yang John Titor aku pernah denger, haha. tapi entah kan itu bener nggak..

    hahahaha semakin maju jamannya semakin sederhana dan canggih kan bendanya?

    kayak flashdisk deh sederhananya, terus hape sama laptop, makin sederhana dan canggih kan? :D

    ReplyDelete
  6. aku juga gitu mas, haha, kalo jadi wartawan entah itu tawaran atau apa aku juga mauuuu :D

    jadi pejabat negara ya nggak enaknya disitu, hehe

    iyaaaaaaaaaaa :D

    ReplyDelete
  7. ho oh..ngaku2nya juga mesin waktunya dirahasiakan oleh pemerintah AS >.<

    ya emang siihh :D
    makin simple barangnya n makin canggih...tapi tetep aja kerasa mustahil (senter pembesar, jeli penerjermah, dan bahkan alat yang kalo bakalan ada, dunia bisa dipastikan terjadi Armageddon sebelum alat itu dijual, ato dipake Doraemon) >.< hahaha

    ReplyDelete
  8. Sepertinya buku yang sedang Qisty baca itu menunggu untuk kubaca :p

    ReplyDelete
  9. @Jevo: hahaha iyaaa, tapi itulah kekuatan imajinasi kita :D

    @Mas Puguh: udah rampung mas, besok aku bawain :)

    ReplyDelete
  10. Honda, the power of dreams :)

    oke dibawa ya besok :)
    asik ada bacaan !!

    ReplyDelete