doraemon menang!

superhero adalah pahlawan super (taulah kalo itu, haha), tapi diantara mereka pasti ada yang terkuat dan terlemah, coba aja ditandingin gitu, di pertandingan antar superhero pasti ada yang bertahan paling lama.
superheronya antara lain:

1. kick ass. bener kan ya namanya ini? dia yang bakal mati duluan, karena dia nggak punya kekuatan apapun, cuma mengandalkan dari senjata-senjata zaman sekarang.

 
2. superman. dia yang kedua bakal mati asal strateginya ada yang bawa batu kryptonite di arena pertandingan. jadi paling tidak yang lain pasti udah belajar kelemahan lawan dari nonton film-film itu.
 

3. spiderman. entah dia mati yang keberapa, tapi dia terhitung akan mati cepat karena senjatanya hanyalah jaring laba-laba itu.
 

4. batman. gatau lagi dia mati yang ke berapa tapi dia hebat dengan senjata-senjatanya yang keren itu, dan aku naksir mobilnyaaa, haha, nggak penting.
 

5. iron man. dia yang paling lama bertahan. senjata-senjatanya itu lhooo, up to date banget! mbikin sendiri lagi, aduduuuuh :3


tapi sadarkah kalian? mereka semua akan kalah kalo melawan DORAEMON! hahaha. karena doraemon berasal dari abad ke-22 yang secara alat-alatnya lebih canggih dari yang mereka punya. kalo mau dilawan tinggal dilawan pakai senter pengecil kalo nggak ya dibuang ke negeri yang in-the-middle-of-nowhere  yang GPS-nya iron man pun nggak bisa ndeteksi. kalo dilawan dengan yang lain-lain tinggal cari di kantong apa saja, haha. tapi tetep saja dia lemah pada tikus -_______________-"

This entry was posted on Thursday, September 16, 2010 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

10 Responses to “doraemon menang!”

  1. waahahahhaha

    jayalah Dora Emon!! :p

    bener2 yang satu ini, ngga bisa dilawan! :D

    ReplyDelete
  2. hahaha emang nggak ada tandingannya diaaa :D
    aku pengen punya doraemon, ahaha, ada yang bisa nyiptain ga ya?

    ReplyDelete
  3. :D

    coba tanya almarhum Fujiko-sensei, apakah dia punya cetak birunya :p

    ReplyDelete
  4. wah jadi inget film Ju-On yang ditonton sama mbak Sista n Zain, mereka berdua teriak keras banget :p

    ReplyDelete
  5. astaga, aku gatau itu film apa, setelah googling ternyata -_____________-" serem maaaaaaaaaaaaaaas

    ReplyDelete
  6. huehuehueheuheuheuhehe

    aku kira Qisty tahu lhoo
    makanya ku post langsung judulnyaa :D

    ReplyDelete
  7. hahaha aku ga gitu suka film horor maaas

    ReplyDelete
  8. berarti dirimu tergabung dalam satu grup bersama Zain dan Sista

    :D

    ReplyDelete