BALE-BULE

waktu sudah menunjukkan pukul 1:16 dini hari dan saya masih saja ada di depan laptop..

mengantuk? iya sih, tapiiiiiiii... 
*tak perlu disebutkan alasannya..

dari tadi berkutat dengan dunia maya dan tiba-tiba inget blog, hehe. iseng-iseng aja cari template baru dan I got it! suka sama template baruku :D

btw, daripada obrolan dini hari tidak jelas, mari saya ceritakan saja tentang usaha yang sedang saya dan teman-teman saya rintis :)

jadi, sejak bulan februari yang lalu, kami (mbak mesa, mbak uli, mbak isti, maya, dan tentu saja saya) -alhamdulillah- mendapat kesempatan untuk melaksanakan proposal PKM-K kami yang mengangkat produk bakso lele (bale) dan burger lele (bule).

sejauh ini, kami masih menemui kesulitan yaitu untuk membagi waktu terutama dalam produksi karena tentu saja kami punya kesibukan masing-masing juga. tapi dengan semangat juang, kami bisa memproduksi burger lele tanpa bakso lele dengan yaaaaah, lumayan baik :)

tetapi karena sudah patennya resep burger lele kami, bakso lele menjadi terkesampingkan :p tapi karena lebih memungkinkan untuk lebih sering diproduksi, maka fokuslah kami ke produk burger lele kami, hal ini juga sesuai saran dari penguji monev tingkat universitas kami.

this is it!



sejauh ini, komentar konsumen semakin lama semakin baik. sampai-sampai ada yang tanya kenapa produksinya sedikit. terus ada juga yang bilang kalau semakin enak. waaaaaaaaaaaah.. 


dan sampailah kami di usaha pengembangan yang lebih baik lagi, yaitu turut serta dalam event yang akan dilaksanakan di FK UGM (Nutriction) pada tanggal 28-29 Mei 2011.


bagi yang penasaran dengan rasanya, silahkan datang ke acara tersebut dan mampirlah ke stand kami :)


oh iya, insyaAllah, kami juga akan mulai meningkatkan produksi dengan cara membuat gerobak dan merekrut pegawai, doakan kami ya! :D


This entry was posted on Thursday, May 26, 2011 and is filed under ,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

4 Responses to “BALE-BULE”

  1. enak kaaaan? :D
    *nodongpakepisau

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. jadi ini.. gambar lelenya ijo medeni hii

    ReplyDelete