twentieth

awal bulan ini...
lihat ke kalender, terus...


AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA~
20 PULUUUUUUUUUUUUH! :O *panic attack* 
#lebay


tapi emang kerasanya kayak gitu sih, masuk usia kepala dua itu rasanya seperti ditusuk-tusuk jarum, cekit-cekit, cekit-cekit... #MalahKayakIklan


kerasanya tu udah tuaaa aja, dan tiba-tiba pengen balik ke masa-masa tk, haha. walaupun muka masih menunjukkan umur 18 taunan sih :p


dari dulu alhamdulillah nggak dikerjain sama temen-temen walaupun kadang-kadang pengen aja digituin *semoga nggak ada yang baca*. tapi kalo dipikir-pikir mending jangan digituin, hehe, nggak jelas ye maunya apa... padahal aku sering ikut ngerjain temen-temenku kalo ulang taun :p


dan ada cerita lucunya. jadi namanya mas andy. fbnya seriiing banget dibajak tanggal lahirnya, sampe-sampe pas hari H ultahku dia sms diantara sms-sms yang ngucapin ultah lain, dia bilang kayak gini:


kamu ultah beneran atau dibajak?


dan aku ngakak, bener deh sampe nggak percaya gitu, haha. 


tapi hadiahnya okeee, dari kreebo aku dikasih mouse buat temen ngerjain PKM katanya, yang oke pula mousenya :D


dari si gembul berjidat lebar dibawain arum manis satu toples, hahaha :D


dan ada juga yang lain~


for all, makasih banyak atas ucapan, doa, dan hadiah-hadiahnya :)





and welcome, twenty! please be good and be nice to me! :D


semoga saya makin sholihah, makin dewasa, makin berbakti nggak ngrepotin ortu lagi, makin mengerti, makin tambah yang baik-baik dan berkurang yang jelek-jelek, tercapai cita-cita yang diinginkan, dan bahagia dunia akhirat! amiiien :)

This entry was posted on Wednesday, September 14, 2011 and is filed under ,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

4 Responses to “twentieth”

  1. kalau 20 puluh berarti 200 dong?? :p

    ReplyDelete
  2. wkwkkwkw...baru baca ini..ngakak gih aku!!!!

    ReplyDelete
  3. @puguhindra: 200 gimana mas?

    @itheng cemani: parah banget -.- keseringan dibajak sih! haha

    ReplyDelete
  4. tuh tulisanya
    "20 puluuuuuuh" :D

    berati 200 dong? *uhuk*

    ReplyDelete