Coincidences

Coincidences. Kebetulan.


Kebetulan yang berulang-ulang itu, apakah masih bisa disebut kebetulan lagi? Nope, I think. Film yang baru saja aku tonton mengungkapkan hal yang serupa atau aku yang mengungkapkan apa yang baru aku tonton? haha. It doesn't matter, anyway. Apabila dirunut secara rasional mungkin tidak akan ketemu, tapi kalau dipikir-pikir mungkin itu bukan lagi kebetulan, namun itu adalah takdir (?).


Kebetulan ketika kita sama-sama mengungkapkan apa yang kita inginkan, dan hal yang kita ungkapkan adalah sama. Kebetulan ketika sms itu masuk dan aku mengatakan hal yang sama. Kebetulan ketika kita memakai baju yang serupa tanpa janji terlebih dahulu. Kebetulan ketika kita sama-sama ingin menuju ke tempat yang sama tanpa perjanjian awal. Kebetulan ketika ketika mataku beranjak melihatmu ternyata kau melakukan hal yang sama. Dan semua kebetulan itu berulang-ulang datangnya.

This entry was posted on Friday, June 8, 2012 and is filed under ,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply