Mereka ( Hanya ) Lahir Lebih Dulu

Saturday, July 07, 2012


suatu hari saya ngobrol dengan kakak tingkat saya di Desain Produk
Saya :wah keren banget kang, ajarin dong , biar bisa ngedesain kayak gitu
Dia :hahahaa . . .
Saya :serius , saya pengin bisa kayak kang . . . . ( rahasia )
Dia :haha jangan dong , jangan kayak saya , harus bisa lebih baik lagi , saya cuma beruntung , lahir duluan daripada kamu , hahaha . . . .
- - - - - - - - - -
Ya , itu kuncinya untuk memotivasi diri kita ,mereka , lahir lebih dulu dari kita , mereka yang saat ini jadi orang hebat , duduk di kursi direktur , dimana-dimana, jadi ini itu . . .
mereka beruntung , lahir lebih dulu dari kita . .
kita seharusnya bisa mencapai pencapaian yang jauh lebih baik dari mereka saat ini , karena kita telah belajar dari mereka , seharusnya . .
akan tetepi , kebanyakan dari kita iri hati , tapi tidak mau berusaha , sibuk mencaci , tanpa mau memperbaiki diri . .
suatu saat ,kita akan mencapai masa itu . .
masa dimana kita , akan menjadi seseorang , atau tidak menjadi apa-apa , sama sekali . . .
Kurniawan Gunadi

You Might Also Like

0 comments

pageviews

followers

Subscribe