everybody needs some sleep



ini kumpulan foto-foto yang diambil temenku. candid sekali, sial. dan aku baru sadar aku ada dalam salah satunya. haha. padahal dulu pas SMA nggak pernah bisa tidur sambil duduk tapi pas kuliah kok rasanya lancar-lancar aja ya? :p

tapi ini lumayan banyak juga temenku yang pada tidur dan aku lupa ini kuliah apa.

okee, everybody needs some sleep, tak terkecuali saat kuliah! wkwk

This entry was posted on Sunday, December 12, 2010 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

4 Responses to “everybody needs some sleep”

  1. Ya Allah ..
    Kurang tidur bener kalo yang ini ..
    Kalo aku tetep nggak bisa curi2 buat tidur ..
    Sekelas cuma ada 20 orang ..

    ReplyDelete
  2. hahaha iyaa! lagian dosennya juga agak membosankan, dengerin nggak dengerin sama aja. tidur deh jadinya -_____________-"

    kok dikit banget han?

    ReplyDelete
  3. kalo di UNY emang kelasnya kelompok kecil ..
    ukuran kelasnya separo ne SMA og .. kayanya bimbel gitu ..

    eh , kamu sekelas sama andi ?

    ReplyDelete
  4. oalaaah gitu, tapi enak dong, kan bisa lebih paham, hehe

    nggak, tapi dulu pas ospek sekelompok :)

    ReplyDelete