I'm back!

udah mau pertengahan bulan Desember tapi postinganku bulan ini baru dua, huaha. kemanakah saya? kemana-mana, jawabku.

kayaknya baru ngerasain dunia perkuliahan yang sebenarnya sekarang deh. selain kuliah dan tentu saja praktikum, aku ikut beberapa kepanitiaan juga di kampus. tapi salah satunya sudah selesai :)

nggak cuma itu ding. aku juga main pingpong hampir tiap sore. di depan BEM bareng abi, yogi, rindra. kadang-kadang sama zein, ade, agung. kadang-kadang juga sama mbak desty, mbak sista, mas adit, mas puguh, mas fajar. dan masih banyak lagi. semua itu dilakukan sampai waktu hampir maghrib (seringnya) :p


padahal jalan sama dia aja jarang (jalan yang bener-bener jalan) saking sibuknya dia, wehehe.

dan sekarang, jeng jeng! ternyata udah akhir semester. baru sadar kalau praktikum (farfis dan KFD) udah mulai habis buat semester ini. tinggal praktikum anfisman aja yang belom, dan itu berarti...

UAS SEBENTAR LAGI!!!

ngeheeeeeeeeeeee! padahal belum siap buat itu dan nilai UTSku kayaknya pas-pasan banget buat ngebantu dapet IP bagus di semester ini. matfisdas dapet 6,67 mepet banget, tapi alhamdulillah itu udah masuk range dapet nilai B, huahaha. bejo deeeeh..

tapi lucu deh inget-inget praktikum anfisman akhir-akhir ini. praktikum paling enteng soalnya nggak ada beban buat laporan, how happy I am! :D

praktikum terakhir kemarin tentang kelenjar saliva (cairan ludah) dan tanpa perhitungan panjang aku mencalonkan diri jadi probandus ("korban" yang salivanya dipake buat percobaan) karna aku laper dan orang laper itu salivanya banyak yang keluar. sedihnya, aku sampe dehidrasi karena saliva yang dipake sekitar 50 mL, nggak sadar bakal sebanyak itu, salah sendiri ding nggak baca cara kerja dengan teliti, huaha -___________________-"

ini di tes kandungan glukosanya

udah dehidrasi masih sempet foto-foto :p

alhasil setelah praktikum aku langsung ngajak abi, rindra sama windi buat makan di kantin MIPA buat ngilangin dehidrasi. *NB: windi juga jadi probandus. senasib deh kami.

selain itu juga ada tes urin dan untungnya pas itu kelompokku ada cowoknya: abi sama rindra. dan merekalah yang jadi korbannya, haha. njijiki pokoknya, tapi yang kebanyakan pegang alat ya cuma mereka :p

itulah semester satuku walaupun belum selesai semua dan menyebalkannya kalau ada jam kosong, kuliahnya harus diganti di hari lain yang kebanyakan ngambil hari sabtu T.T


and there's just like no weekend on my December's calender, tapi tetep semangat! I do enjoy every single time of my life :)

This entry was posted on Saturday, December 11, 2010 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

8 Responses to “I'm back!”

  1. mahasiswa jaman sekarang :D

    sempet2nya foto2 disaat2 serius praktikum hehehehehehe

    judulnya mbak Taylor tuh, Back to December :)

    ReplyDelete
  2. hahaha dulu nggak pernah ya mas? 150 taun yang lalu? *peace :p

    iya ya ada judul itu, malah lupa..

    ReplyDelete
  3. wahahahhaha
    wah tampaknya sudah terkena virus sista.exe

    *awas kowe Sis!! loh? :p


    dulu belum jaman kamera digital merajalela ee, jadi dokumentasi gila2an baru ada pas semester III-IV :)

    ReplyDelete
  4. hahahaha tapi aku belum sepenuhnya manggil anda mbah, mas :p

    ooooooooo, nggak papa mas daripada ga pernah sama sekali hehe

    ReplyDelete
  5. Ikut beberapa kepanitiaan? Sip... sip.... Pas masa kuliah, kalau cuma sekadar kuliah aja trus pulang dan nggak bergaul dgn penghuni kampus, rasanya sayang banget, jadi nggak berkembang, hehe.... Selamat menikmati masa-masa kuliah, ya.... :-)

    ReplyDelete
  6. berapa ya? 3 mas. tapi udah selesai satu :)
    haha bener banget, lagian aku orangnya ga betah kalo diem aja.. thanks mas :) mas adit sekarang dimana?

    ReplyDelete
  7. seimbangkan otak kiri dan kanan :)

    IPK diatas 3 itu suatu keharusan (di Indonesia), hehehe

    cuma soft skill itu LEBIH HARUS LAGI :)

    ReplyDelete
  8. iya mas, insyaAllah aku berusaha menyeimbangkan! :D

    ReplyDelete