berita gembira!

dibalik penderitaan (baca: bangun pagi terus ke kampus jam 8 gara-gara ada berita kalo bakal ada kuliah pengganti di hari sabtu pagi yang masih termasuk hari libur semester dan ternyata semua itu semacam berita hoa belaka tapi temen-temenku banyak yang percaya! aku juga :B) ada kebahagiaan.

siapa sih yang nggak tau berita tentang mesir selama beberapa pekan lalu? dimana keadaan mencekam menjadi kehidupan yang harus dijalani berhari-hari lamanya. sampai banyak yang meninggal dan terluka karena memberontak pemerintahan Hosni Mubarok biar turun dari tahta kepresidenannya yang kira-kira udah dia jalani selama 30 tahun.

dan akhirnya mau juga Pak Hosni mengundurkan diri dari jabatannya, alhamdulillah :) ceritanya mirip seperti pemberontakan rakyat Indonesia pada Mei 1998 yang meminta presiden Suharto mengundurkan diri. mereka sampai bertahan berhari-hari demi memperjuangkan apa yang mereka inginkan, yaitu perubahan dan kemarin itulah reformasi Mesir dimulai.

seneng kan? seneng dong. walaupun saya tidak merasakan penderitaan mereka secara langsung, tapi saya ikut sedih melihat pemberontakan gila-gilaan itu. ya, semoga semuanya makin baik :)

This entry was posted on Sunday, February 13, 2011 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply