manusia oh manusia

sebelum membaca postingan ini pastikan dulu anda adalah manusia. haha. kalau yang nulis? ya manusia lah. terus kenapa saya ingin menulis tentang manusia? karena saya baru saja menemukan sisi kemanusiaan dalam diri saya (?)

memang ya manusia itu nggak pernah berhenti berkeinginan. kalau dia sudah mencapai sesuatu hal dia ingin mencapai hal-hal yang lain. apa aja deh, selalu mengejar-mengejar dan mengejar. ada aja lah pokoknya yang belum bisa membuat manusia itu puas, keinginan muncul lagi, lagi, dan lagi. sampai mati deh kayak gitu terus.

tetapi ada kalanya juga lho manusia itu capek (ya iyalah). harus berhenti sejenak untuk mengumpulkan energi baru nanti berjalan lagi. nggak bisa terus-terusan lanjut tanpa ada jeda, kecuali kalau dia punya makanan super yang bisa mengembalikan tenaga secepat kilat, hehe.

saya sendiri sepertinya sedang berada di masa-masa aktif. kadang bingung juga mau masuk atau tidak karna apa yang di dapat di sini berbeda dengan apa yang di dapat di situ. liburan saja dipakai buat cari dana sebuah acara *ini nggak ngeluh lho. pokoknya gitu lah, tanpa jeda, tapi badan juga jarang kerasa capeknya.

tapi bener deh, manusia emang butuh saat dimana dia tidak melakukan apa-apa. begitu juga aku. pengen merasakan lagi the art of doing nothing. sok-sokan gila nih berasa aku udah hectic banget aja, ampun ya kalau kerasa sombongnya T.T,  tapi hal yang pengen aku lakuin sekarang ya itu, sebuah liburan! pengen deh pengen.

tapi malah kuliah dan praktikum sudah ada di depan mata, yasudahlah pasrah saja dan terus berjuang. besok-besok juga liburan akan segera datang. yang penting sekarang ini ke depan harus bisa memanage waktu antara kuliah, praktikum, organisasi, dan bener-bener melakukan hal-hal yang berguna, umm dan harus disiplin.  

semuanya bisa kok dilakukan! haha

lagi-lagi quote ini:
"whether you believe you can or whether you believe you can't, your absolutely right" - Henry Ford
ya, aku BISA! :)

This entry was posted on Tuesday, February 15, 2011 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

6 Responses to “manusia oh manusia”

  1. pertamax ya Qisty :p

    kalau the art of doing nothing, silakan berguru ke Patrick :D

    ReplyDelete
  2. mihihii..
    that's the art of doing something. :)

    ReplyDelete
  3. @puguhindra:

    hahaha kalo berguru ke patrick berarti aku harus bisa bernapas dalam air dulu mas :p

    ReplyDelete