trans studio, PIMNAS #5

ini adalah bagian paling heboh sepanjang di Makassar, mari mulai ceritanya..


jadi, kami diharapkan sudah berkumpul di ramsis blok F pukul 09.00 WITA. mau kemana kami? mau ke trans studio!~

tetapi jadwal jadi ngaret entah kenapa dan kami pun manggeje di ramsis a.k.a foto-foto..



kameranya oke banget pake tripod segede itu -.-

cari kutu

mengais 'rezeki' ?

tetapi kegejean berakhir karena bus sudah datang dan kami pun berangkat ke trans studio!

sampai disana, foto-foto lagi -.-




kami makin menggila dengan jalan-jalan dan foto, karena tiket yang berupa gelang belum ada (baca: panitia belom dateng) DEMI APA??




setelah itu, kembalilah kami ke tempat awal berkumpul dan akhirnya mendapatkan gelang tanda masuk!



karena hari itu hari Jum'at.. para lelaki sholat Jum'at dahulu dan para perempuan dan laki-laki non muslim masuk menikmati permainan! :D


setelah masuk, kami menuju ke dragon tower. ini semacam dinaikin trus diturunin gitu, kebayang nggak dari kata-kataku? haha. pokoknya gitu lah :p

setelah itu kami main putar petir.. ini diputer di agak atas terus diturunin kayak mukul palu gitu. katanya sih krasanya kayak mau kelempar tapi biasa aja sih lama-lama, haha.

lalu lalu, we choose dunia lain.oke saya penakut dan serius saya ngebayangin kalau dunia lain disini benar-benar mirip dunia lain di tv tapi ternyataaaaaaa sama rumah hantu sekaten aja kalah serem -.- semuanya boneka, tapi kata mas binsar soalnya nggak ada yang jaga jadi nggak serem..


kemudian, kami memilih untuk main roler coaster and seriously nggak menegangkan, tapi aku pengen nyoba lagi dan duduk di depan, sepertinya bakal oke banget, but i'll keep it later.

perutku pun udah mulai protes, kami memutuskan untuk menukar kupon makanan dengan kupon nasi ayam di dalam.

ngantri aja sempet foto -.-

setelah makan, kami pusing mau kemana. pilihan jatuh mau main bombomcar tapi karna antrinya panjang trus nggak jadi. kemudian pilihan diubah ke jelajah, disana kami naik kapan dan bagian serunya pas meluncur di air terjunnya :D

ini foto paling oke! :D

kata mas binsar, basahnya cuma dikit kok. what? kayak gini dikiiit??

lumayan puas main-main, kami pindah ke bagian lain. kami nonton drama musical! :D (lagi-lagi video menyusul ya)

waiting for drama musical!

setelah itu lagi-lagi kami main roler coaster,alibinya nemenin mas rangga yang belum main apapun, haha. dan finally, aku sama mbak yon dapet depan sendiri dan rasanya oke banget!:D

dan setelah itu, kamera saya disabotase oleh om binsar yang 'mbojo' sama mbakfera sedangkan saya dan mbak yon masih menemani mas rangga (alibi), haha -.-


saya, mbak yon, dan mas rangga main putar-petir dan kalo nggak salah mas rangga mabok #payah

setelah itu kami main ombak (duh lupa nama kerennya), dan mas rangga mabok lagi #payah


habis itu, kayaknya mas rangga belom kapok mabok dan kami ajak main yang ayunan muter-muter itu dan alhasil, dia benar-benar mabok, hahahaha

mabok :p

di tempat itu kami berpisah dengan mbak lina dan mbak yonika, katanya mbak lina mau shopping soalnya di atas ada diskon 75%, haha. 

waktu pun sudah mendekati pukul 5, itu saatnya kami berkumpul untuk berpindah tempat. kami (saya, mbak fera, mas binsar, mas rangga, mas seno, mas standy) menunggu di lobi, tapi karena busnya lama kami memutuskan untuk ke AW dulu.

saya pun mulai was-was karena sudah tidak ada tanda-tanda keramaian anak UGM lagi #errr

saya pun ditelpon oleh mas rijal..

mr (mas rijal): qisthi, kamu dimana?
q (qisthi): habis dari AW mas, kenapa?
mr: cepet ke bus, ditinggal lhooo~
q: oh iyaaaaaa, nunggu mbak lina sama mbak yon juga..
mr: cepet yaa!
q: yaaaaaa~

telpon mati, sedangkan mbak fera masih terus menghubungi mbak yon dan mbak lina, no one answer it!

bagaimanakah kelanjutannya? see the next chapter! hehe

This entry was posted on Tuesday, August 9, 2011 and is filed under ,,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

2 Responses to “trans studio, PIMNAS #5”