PIMNAS #3

sudah lama saya tidak meneruskan cerita ini, hehe maaf, sedang sibuk jadi ustadzah :p *bohong*

saya ingin menunjukkan rundown acara hari ketiga tapi ternyata webnya pimnas-unhas sudah dihapus, huks T.T

my bad, karna saya terlalu lama menunda-nunda untuk menulis..

what we do in day 3?
ini adalah saat kami, tim penunjang untuk berjuang, sedangkan tim-tim pkm melanjutkan perjuangannya, karena kebanyakan dari tim UGM baru maju dihari ini yang merupakan hari kedua untuk mereka.

mas rijal, mbak lina, mas binsar, tim lingkungan
mas bonbon, tim kewirausahaan (emang sendirian)

mas detiza, mas rangga, mas seno, mas ervan, tim kemaritiman A
mbak yonika, mbak fera, saya, tim kemaritiman B
dari awal ke tempat presentasi, tim kemaritiman B di fakultas hukum, kami sudah berharap untuk mendapatkan giliran presentasi no 2. kami tidak mengetahui giliran pasti kapan akan presentasi karena undian dilakukan oleh presentator yang sudah maju, jadi semuanya serba tidak pasti.

bahkan sampai waktu istirahat pun kami belum mendapat giliran maju, hiks, makin tidak karuan, sebagian dari kami pun termasuk saya dan mbak yonika memilih tidur, hehe. sedangkan mbak fera masih sibuk mempersiapkan diri menjadi presentator.

setelah istirahat, kami masih saja belum dapat giliran, saya dan mbak yon tidur lagi (ampun) dan tiba-tiba saja dipanggil untuk presentasi, huoooo~

dengan perasaan yang makin nggak karuan di depan, presentasi dimulai. saya membayangkan presentator-presentator sebelumnya, pertanyaan-pertanyaan dari juri yang ampuh dan ya Allah, saya degdegan sekali. waktu 15 menit berlalu dengan lumayan cepat, dan sampailah di bagian tanya jawab.

kami mempersiapkan diri, kami sudah berlatih semaksimal mungkin, membuat daftar pertanyaan yang kemungkinan akan diajukan oleh juri dan menyiapkan jawaban selengkap mungkin.

alhamdulillah, satu demi satu pertanyaan kami jawab dengan lancar, huaaaa suatu kebahagiaan yang wow lah pokoknya. bahkan salah satu juri menyarankan kalau karya kami direalisasikan, rasanya benar-benar dibawa melayang~

setelah selesai, kami menggila lagi di tempat duduk, hehe.

ceritanya muka bahagia :p
sms dari tim penunjang lain pun masuk. sejak awal mbak lina bilang, kalau ada yang sudah maju, beritahu yang lain dan ternyata kami semua maju bersamaan karena sms yang masuk berisi kelegaan karna sudah maju, sehati sekali kan? :D

presentasi tahap satu berakhir pukul 16.00 WITA dan kami tim penunjang sudah merencanakan untuk pergi malam itu dan pilihan jatuh untuk pergi ke losari dan ke sumba opu (pusat oleh-oleh).

kami berkumpul setelah maghrib (sepertinya) dengan tambahan mas standy (PKMP) tapi baru berangkat jam (duh lupa, pokoknya ngaret). kami pergi dengan 2 pete-pete karena ada tambahan anak penunjang dari UNY dengan harga sewa @80K pp.

lalu berangkatlah kami ke tempat tujuan. but wait, tapi aneh, jalan yang dilewati berbeda dengan jalan yang saya dan mbak yon mbak fera lewati pas diantar oleh mas ical. "udah nikmatin aja, yang penting sampe," mas bonbon menenangkan. tapi tetep aja jadinya lama banget sampenya, udah gitu ini supir pete-pete koordinasi sama pete pete satunya karna katanya petepete#2 nggak tau jalan -_____________-"

okay, well, that's a bullshit~
masa supir angkot kagak tau jalan dan ini ke tempat terkenal disana :B

setelah melewati banyak keresean pete-pete ini, akhirnya sampai juga di sumba opu, tapi kami nggak langsung cari oleh-oleh. kami harus nungguin pete-pete satunya yang katanya nyasar, errrrrrrrrrrrr~
saya pun memutuskan untuk makan pisang epe dulu bersama mas standy, mas bonbon, dan mas binsar. waktu berlalu tapi petepete#2 belum muncul juga -.-"
setelah muncul, kami malah nongkrong di pisang epe. 


baru setelah pada puas kami lanjut jalan ke sumba opu. tapi kebanyakan udah tutup, dah kemaleman lah, gara-gara petepete itu #salahkanmereka :( 

harga kaos disana terbilang terjangkau lah untuk ukuran bukan Jogja, tapi beda ukuran beda harga. ukuran S 31rb, M 32rb, begitu seterusnya.

setelah belanja yang agak nggak puas, karena toko yang buka cuma dikit, kami menyudahinya. lalu cabut ke losari dengan menambah tarif angkot jadi @100K. 


habis puas disana, entah jam berapa kami balik ke unhas. sampai disana sekitar jam 12an, lagi-lagi mari salahkan petepete. tapi dari panitia sendiri tidak ada yang protes kami pulang jam segitu bahkan tidak ada yang bertanya, hoho..

dan perjalanan pun dilanjutkan ke alam mimpi~

This entry was posted on Saturday, August 6, 2011 and is filed under ,,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

2 Responses to “PIMNAS #3”