missing you :*

polaroid from you :D
tempat kita begitu dekat, tapi waktu seolah tak pernah mengijinkan kita bertemu~
cuma di Farmasi (aku) dan Fakultas Kedokteran (Nisqul) lho..
tapi ketemunya buset lah seakan nggak pernah, haha
tapi sekalinya ketemu, pelukan berkali-kali bahkan nggak bisa nyampein secara utuh seberapa inginnya kita bertemu..
lebay ya? biarin :p
"kita ketemu di SIGMA baru tahun kedua lhoo, tapi langsung jadi partner kerja" #memory

temen yang nyebelin karena pas awalnya bilang laper dan harusnya makan bareng aku tapi gara-gara ngomong terus tiba-tiba udah nggak laper lagi -_____-
temen yang aneh karena pas nangis malah sambil ketawa, bikin bingung sambil tanya,"Ni anak serius nggak sih nangisnya?"
temen yang gila karena pas di jalan raya malah mainin mobilnya zig-zag buat nggodain aku .____. 
temen yang hebat yang bisa bagi waktu antara sosial dan akademis :D
temen yang sejoli banget soal cinta, hahaha 

everythings about you still make you to be my best friend :* :D
kapan-kapan kalo udah ada waktu pengen main bareng lagi lah yaaa :)

This entry was posted on Saturday, May 26, 2012 and is filed under ,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply