SEMARANG bagian 3

sampai dimana saya bercerita?

jadi setelah kami sampai masjid agung semarang dan merasa wow dengan kemegahannya (apa jangan2 saya aja nih yang ngrasa wow), kami mencari tempat yang menjadi 'basecamp' sementara Ade dkk pada sholat jum'at dulu. pas itu cuaca kerasa panas banget pokoknya, jadi kami ngecamp sambil ngrasain semilir angin yang untungnya semilir.

saya yang nggak betah diem nanya ke Ani, Uli, Halida buat keliling-keliling dan untung saja mereka mau #tumben #biasanyabilangcapek. terus kami keliling deh dari bagian depan.





setelah yang cowok selesai sholat jum'at, giliran saya, Ani, dan Halida yang sholat. saya sukaaa dalamnya masjid, kamar mandi bersih dan wangi, bagus pokoknya, sayang kamera di luar. tempat sholatnya juga enak walaupun panas :|

pas udah selesai sholat, ternyata kamera SLRnya dihack sama Ade dkk, foto2 deh mereka.




habis itu karna aku udah ribut pengen naik ke menaranya, kami langsung naik ke menara dengan ketinggian 99 meter (sesuai asmaul husna) dengan 19 lantai. dan untungnya biaya masuknya @5K aja, hehe. 




sebenernya di menara itu juga ada museum tentang islam-islam gitu, tapi berhubung kami masih ingin melanjutkan perjalanan dan takut keburu ujan, akhirnya petualangan di masjid kami akhiri :D

*btw, sebel banget deh karena pas dari perjalanan menuju ke masjid dan pas di masjid nemu orang yang bajunya motifnya sama kayak aku dan dikatain sama mereka kalo itu saudaraku :B

we out
dan ternyata di bagian menuju keluar kawasan masjid ada rukun islam gitu yang ditulis di semacam tiang, bagus :D

lalu lalu, perjalanan berlanjut ke indomaret buat beli makanan kecil dan beruntung banget pas itu tantenya Ani lewat dan mau nebengin kami semua untuk ke kota lama jadi perjalanan gratis, yeay~! :D

to be continued... 

This entry was posted on Tuesday, April 26, 2011 and is filed under ,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply