SEMARANG bagian 4

setelah di antar oleh tantenya Ani, mulailah petualangan kami di kota lama. oke suasananya, nggak panas soalnya, mendung sih, hehe.

di sana ada gereja, taman, bank, kantor pos, terus apa lagi ya? not remember. tapi bagus-bagus gitu kesannya ada di kota lama, haha. yaiyalah.

pas di sana satu persatu dari kami galau lhooo, parah banget pokoknya. saya galau, Ani galau, bzzttt. tapi foto-foto tetap lanjut dong :D

di depan gereja

masih di gereja

di taman

di taman

nggak tau di depan apa, hehe
habis puas foto-foto, kami makan di warung nggak tau namanya apa dan hujan tiba-tiba turun T.T

tapi alhamdulillah banget, ujan berhenti pas kami semua udah selesai makan. makanannya ada sop buntut (harga: 20K), rendang (kata Uli enak banget, itu bener2 rendang, harga: 11K), lotek (harga: 10K [sepertinya]), terus ada rames dan lupa apalagi.

dan hari pun semakin sore, perjalanan pun berlanjut dengan bus (tarif: 3K) menuju lawang sewu yang katanya serem itu. 

to be continued...

This entry was posted on Tuesday, April 26, 2011 and is filed under ,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply