g a l a u

galau. bingung dengan perasaan sendiri. nggak tentu. nggak jelas. labil, nggak stabil.

itu yang saya rasakan akhir-akhir ini. bukan hanya karena saya habis broke up dengan dia, tapi yang ini lebih bikin galau (sepertinya). kenapa bisa seperti itu? karena yang ini lebih menyita pikiran, haha.

saya yang masih polos, diajak oleh kakak angkatan untuk mengikuti sesuatu dan tiba-tiba aja..

BOOM!
"selamat, anda merupakan salah satu pemenang undian liburan!"


pertama kali mengetahui hal tersebut, saya dan mbak yonika yang ditinggal oleh rekan satu tim, mbak fera untuk ke Jakarta, benar-benar tidak tahu harus senang atau sedih. karena we haven't finished the file, yet!

dan demi apa, liburan kali ini dipenuhi dengan mondar-mandir ke dosen pembimbing, Pak  Edy. tapi lakukan saja dengan senang  (?) :p

just wish we luck! 

mungkin ini adalah sebuah hadiah kerja keras kami selama ini, tapi dalam hal apa ya? yah, saya juga tidak tahu. siapa sih yang tahu rencana Allah SWT? :)

This entry was posted on Sunday, June 26, 2011 and is filed under ,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

4 Responses to “g a l a u”

  1. tahu nggak demi apa?

    demi NEPTUNUS!! :p

    ReplyDelete
  2. huahhahaa :p

    well it might be good or even better, some handicraft from those city that you will travel to will be good gift for me :D

    ReplyDelete
  3. qis kenapa kita sama2 posting tentang undian pagi ini -..-
    #pertanda
    pertanda apaan ya? :p

    ReplyDelete