vampire days 2011

hey, do you all have the criteria of being a blood donor?
wanna be hero with your blood?
check this out! :D





this Saturday, in you-can-read-the-poster :D
ada live accoustic juga dan ada pemutaran film :)

ONE DROP FOR NUSANTARA
so let's come and be hero with your blood!
ini saatnya darahmu selamatkan jiwa mereka yang membutuhkan :)

supported by:
ISMAFARSI INDONESIA - IPSF - Fak. Farmasi Wilayah Joglosepur - PMI

This entry was posted on Friday, June 10, 2011 and is filed under ,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

4 Responses to “vampire days 2011”

  1. vampire days, kirain apaan..
    tapi bener juga sih. :)
    apik banget ngasi namanya, bikin bertanya-tanya.

    Joglosepur tu mana aja Qist?

    ReplyDelete
  2. hahaha..
    itu udah ketetapan dari atas jun :D
    doain sukses ya, ayo ikuuuuuut~ :)

    jogja solo semarang purwokerto, hehe

    ReplyDelete
  3. qisty..ajarin bikin blog dooooong...

    ReplyDelete
  4. asih: yuk ayuuuk.. tapi lebih enaknya cari tutorial2nya :) aku otodidak kok, belajar dikit2 dari tutorial, hehe

    ReplyDelete