inginnya...

 
bright sky, near home, day when i gone with si kunyit :)

coba langitnya secerah itu lagi, pasti jemuran cepet kering dan hidup pun tentram (kecuali kalau panas menyengat! haha).
memang manusia banyak mengeluh.

*badmood in bedroom. totally bored!

This entry was posted on Monday, October 25, 2010 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

10 Responses to “inginnya...”

  1. Kamu buka usaha laundry ya chi ?
    ko ngomongin jemuran ?
    XD

    ReplyDelete
  2. iyaaa, asal bukan kamu aja yang ngelaundryin di tempatku! haha

    ReplyDelete
  3. widiiiih . . .
    parah . . .
    kamu ga setia . . .
    T.T

    ReplyDelete
  4. habisnya badanmu gedheee :p
    sini aku kecilin deh :p

    ReplyDelete
  5. tumblr kok aneh ya?

    ngga bisa komen coba disana @_________________@

    ReplyDelete
  6. udah tau kah mas aku mbikin tumblr? haha
    aku juga bingung mengoperasikannyaaa..
    padahal gampang lho kalo upload2 foto daripada blogspot atau wordpress..

    ReplyDelete
  7. lha di profile mu kan ada :)

    aku masuk kesana dan tidak tahu harus ngapain @______________________________________@

    ReplyDelete
  8. hehehe
    dan aku pun tidak tau bagaimana mengurusnya, padahal kata orang-orang itu adalah blog tersimple :o

    ReplyDelete