complicated moment

mikirin Indonesia lama-lama takut sendiri. dulu nggak pernah kebayang Indonesia bakal penuh bencana seperti saat ini. pas kecil, yang kita tahu cuma dua, seneng sama sedih. seneng karena hal-hal simpel dan sedih pun karena hal-hal yang juga simpel.

kebayang nggak sih mikirin hal-hal yang lebih detail dan tentunya akan lebih rumit untuk ke depannya. penasaran juga sama isi kepalanya presiden, wapres, gubernur, walikota, dan mereka-mereka yang punya jabatan apalagi yang murni bener-bener nggak nelen uang rakyat.

hmm, semakin bertambah usia, semakin banyak pikiran. ternyata kompleks banget dunia ini, padahal aku baru sampai di tahap mahasiswa semester 1, belum ke tahap yang lebih atas yang tentunya akan lebih complicated.

aaaah gila deh kalo dipikirin -___________-"

jadi inget postingan temen di tumblrnya. coba lihat ini Eriza's Prologue

kutipan salah satu postingannya



kayaknya pikiranku sedang rumit, sudahlah, jadi mbikin badmood aja. sebaiknya aku tidak perlu menganalisa terlalu jauh. it's not the right time to think about that, saatnya mikir UTS, haha.

*perpus farmasi UGM, 271010

This entry was posted on Wednesday, October 27, 2010 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

4 Responses to “complicated moment”