sabtu kelabu di Jogja 2

hari ini hari yang paling beda di antara hari-hari yang lain bagiku. tau kenapa? karena hari ini hari yang paling wow dimana aku tau kalau bakal ada banyak bencana ke depannya. tapi itu semua wallahualam.

saat ini, selain gempa dan tsunami di mentawai, sudah tercatat 1 gunung dengan status awas, yaitu merapi. 2 gunung status siaga (nggak tau mana, tapi anak krakatau menurutku masuk), dan 18 gunung dengan status waspada. seperti apakah Indonesia ke depannya? well, we just can hope about this, may Allah give us the best and everybody can be saved from the disaster.

satu hal yang bisa ku abadikan lewat foto dari bencana yang ada adalah efek dari erupsinya merapi. dini hari tadi, merapi mengeluarkan awan panas dengan disusulnya hujan abu yang dirasakan hingga daerah pantai selatan dan berikut ini adalah foto-foto yang bisa ku abadikan.
jalan deket rumah

jalan deket rumah




ringroad deket jombor




ringroad depan monjali

pogung dalangan

deket hotel ishiro

boulevard UGM
 
kali pertama Jogja seperti bukan Jogja. tanah coklat berubah menjadi abu-abu seketika. sedih, takut, waspada bercampur. tetapi pasti ada berkah dibalik itu, contoh nyatanya mereka penjual slayer dan masker dagangannya laris manis, hehe.

tapi ingat, hanya Allah SWT yang tahu apa yang akan terjadi selanjutnya...

This entry was posted on Saturday, October 30, 2010 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

8 Responses to “sabtu kelabu di Jogja 2”

  1. aku tadi udah melewati beberapa Jalan di Jogja

    masih pada berdebu T________T

    ReplyDelete
  2. iyaaa
    malem ini juga melewati jalan magelang

    masih penuuuuh debu :)

    ReplyDelete
  3. imagine: pas hari pertama itu mas, ringroad bener2 penuh debu, jarak pandang sangat terbatas, mau nglewati perempatan aja harus klakson berkali-kali, bahaya banget.

    ReplyDelete
  4. iyaa aku dapat berita itu juga..


    kok aku ya pas ndak di jogja gitu lho.. T____T

    ReplyDelete
  5. like what i said before, you have to do the presentation, hehe

    ReplyDelete
  6. terima kasih banyak sudah berbagi,.
    moga sukses selalu.
    jika ingin tau profil saya silahkan kunjungi..
    click this

    ReplyDelete
  7. samasama :)
    you too..
    univ andalas kah?

    ReplyDelete