gray saturday

umm, Jogja sudah tidak seperti Jogja. 

semua ini kerasa banget ngganjelnya, apalagi kalau kejadian seperti kemarin. sinar matahari nggak bisa masuk, entah itu karena mendung atau abu yang terlalu pekat, setelah itu hujan, ditambah lagi mati lampu, apa yang ku pikirkan cuma bagaimana caranya bisa tenang.

suasana terlalu mencekam untuk menganggap semua itu akan baik-baik saja, lalu nasehat datang menyuruhku mengambil wudhu dan satu lagi menyarankan untuk membaca Al-Qur'an. 

tapi air mata tak pernah mau disuruh berhenti, semuanya terasa dan bakal lebih kerasa lagi karena aku dari orok sampai gede sekarang live a life in Jogja. aku tau keadaan Jogja yang biasanya seperti apa, bagaimana dia dikenal sebagai kota yang nyaman dan tentram. tapi sekarang berganti menjadi kota yang mencekam.

doa pasti meluncur dari tiap mulut dan hati orang-orang yang ada di Jogja bahkan dari setiap sudut di Indonesia, dan aku percaya Allah SWT mendengarkan dan semoga Allah SWT mau mengabulkan.

ya Allah, dengarkan dan kabulkanlah do'a kami...
amin ya Rabbal 'alamin...

This entry was posted on Saturday, November 6, 2010 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

2 Responses to “gray saturday”