mari mulai membantu

hari ini udah ijo, soalnya kemarin ujan deres dan semoga ini bukan pertanda ada sesuatu lagi dari merapi, soalnya kata ibunya Handini, she was get this info from the tv, kalo ujan itu malah mendukung erupsi merapi :(

dari info yang aku dapet dari twitter hari ini udah ada guguran lava beberapa kali, trus ada gempa vulkanik juga tapi kecil, aku tidak merasakannya.

pagi tadi, setelah akhirnya nyerah buat nelpon Kunyit, aku di sms Handini buat ke rumahnya, buat mbagiin apa yang udah kami beli dari uang yang kami dapet dari menggalang dana kemarin. 

dibaginya buat 3 tempat, tempat Pak RW ada 86 orang, tempat Mas Pur ada 10 orang, di rumah budheku ada 14 orang, that was feel good helping people around and see their smile :)

itu baru sebagian kecil dari keseluruhan orang yang mengungsi di kawasan Yogyakarta, di desaku aja udah ada 1536 orang, betapa menyedihkannya hal itu. 

dampaknya ketahuan, tadi diceritain sama ibunya Handini, harga sayur naik! karena stok sayur yang biasanya disupply dari daerah Magelang, sekarang disupply dari daerah Tawangmangu.


aduh, padahal aku kan suka sayur, tapi persediaan sangat terbatas, gimana dooong, huhu. tempe aja tadi udah susah nyarinya dan bener2 nggak ketemu, i will miss the fermented soybean cake :(

terus tadi pulang-pulang ternyata Mas Irfan punya HT, ini sekarang lagi popular dan benar-benar dibutuhkan di kalangan para relawan buat dapet info merapi dari berbagai titik yang ada di atas. tapi si jammer gila itu minta dihajar kayaknya, ngganggu banget! 

oke, sudah sampai situ dulu cerita hari ini, hope everything is gonna be okay, soon :)

i love you, Jogja and #icantlivewothout Jogja!

This entry was posted on Sunday, November 7, 2010 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply