masih tentang merapi

erupsi merapi nggak kunjung selesai, nggak tau deh tepatnya kapan si merapi bakal merasa puas buat muntah, yang pasti kita semua, warga Jogja, warga Indonesia, bahkan warga dunia pengen merapi cepet sembuh dan bersahabat seperti biasanya :)

tadi pulang dari kampus, aku iseng-iseng berhenti di jembatan Gadjah Mada, habisnya banyak orang berhenti disana buat liat kondisi Kali Code, nggak cuma kali ini sih, kemarin-kemarin juga gitu. everybody's curious...

ini nih beberapa fotonya: (harusnya aku motret orang-orangnya juga, lupa -_______-")


di sebelah tanda panah itu ada spanduk: CODEKU AMAN, CODEKU NYAMAN

kelihatan kan ya material-materialnya? yah paling nggak itu adalah pasir dari si merapi. kalau bencana udah selesai pasti berguna kok, besok material-material itu bisa digunain buat bangun rumah lagi bagi para penduduk yang rumahnya sudah rata dengan tanah, mereka tidak perlu membeli, pasti ada hikmah di balik semua ini :)

This entry was posted on Saturday, November 13, 2010 and is filed under ,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply