pra PIMNAS

Monday, July 25, 2011

heyhooo~
postingan kali ini masih nyambung dengan postingan saya yang berjudul galau beberapa minggu terakhir, hehe

so, surprise apakah yang saya maksud?? 
surprise tersebut adalah:

JALAN-JALAN KE MAKASSAR
*dalam rangka PIMNAS lho..

saya dan dua orang kakak kelas saya, mbak fera dan mbak yonika berkesempatan kesana bukan hanya sekedar untuk jalan-jalan tetapi mengikuti lomba penunjang pimnas. lumayan kan bisa kesana walaupun bukan untuk mengikuti lomba utama :D

dengan kegalauan diawal karena kisah kami yang sangat tidak wajar dan kegalauan yang semakin hari semakin menjadi dan diikuti dengan pelatihan-pelatihan. sampai akhirnya gladi resik, jadilah slide presentasi kami yang menurut saya (pembuat) masih standar dan warnanya T.T

tidak sendirian sih, ada tim penunjang lain. jadi total ada 4 tim. tim penunjang bidang lingkungan (kehutanan): mbak linamas binsar, dan mas rijal; tim penunjang bidang kewirausahaan (tekin): mas bonbon; tim penunjang bidang kemaritiman A (elins + fisika): mas seno, mas rangga, mas ervan, mas detiza; dan kami sendiri tim penunjang bidang kemaritiman B (farmasi! :D): saya, mbak fera, dan mbak yonika.

kegalauan sudah kami rasakan bersama sejak mulai latihan bareng, sebut saja gladi kotor, hehe. tapi pas pelatihan di kaliurang saya dan mbak yonika nggak bisa ikut karna ada acara lain yang tidak bisa ditinggalkan (baca: ngurus anak orang lain negara); 


setelah itu barulah kami ikut tapi malah tanpa mbak fera yang kebetulan ada acara di semarang -,-" (berasa nggak pernah lengkap)

dari kiri atas: mas bonbon, mas detiza, mas ervan, mas rijal, mas rangga, mas seno
kiri bawah: mbak lina, bu tuti (pembimbing), mbak yonika, saya

baru yang gladi resik kami bertiga bisa ikut semua.

dan kegalauan makin manjadi saat saya mendapati kenyataan bahwa saya tidak sepesawat dengan mbak yonika dan mbak fera. padahal saya satu-satunya anak 2010 yang ada di tim penunjang T.T

tapi untung saja mas detiza juga ngikut sepesawat sama saya, walaupun belum kenal deket sih. mas binsar seharusnya juga sepesawat dengan saya tetapi mas binsar dikabarkan ketinggalan pesawat (baca postingan selanjutnya -red) dan pada akhirnya, hari H keberangkatan pun datang :D

tanggal 17 Juli 2011, kami, 169 mahasiswa UGM yang terbagi menjadi 2 kloter: jam 08.00 pagi dan jam 09.20 pagi, berangkat dengan pesawat lion air dan siap berjuang untuk menggapai kemenangan!


*bersambung di PIMNAS #0

You Might Also Like

1 comments

pageviews

followers

Subscribe