awalnya

Satu tempat yang mbikin aku mulai nuangin photography adalah pas aku kelas XI SMA tepatnya di kelasku SUSU SAPI (Super Squad Sewelas Ipa Siji, a fool name, tapi di dalamnya kami bener-bener kompak menjalani semuanya :D). Curcol dikit yah, hhe.

Awalnya aku emang malu-malu buat memulainya, tapi saat mulai, temen-temen udah ngasih apresiasi yang baik, jadi semangat deh :D

Seperti layaknya sebuah karir (weseeeh :p), aku diberi kepercayaan sama mereka jadi tukang foto (istilahnya) buat jadi photographer di setiap acara yang dilakuin bareng-bareng, hhe. Tapi tenang, tetep dengan asas selalu pengen ikut nampang, aku pasti minta kesempatan buat gantian motret, haha, awas aja kalo aku nggak diabadikan dalam setiap momen! wkwkwkwk


Kalo nggak salah inget aku mulai jadi tukang foto kelas pas GATEL (liga teladan).
dan ini adalah ketua kelasku yang selalu bilang, "Qis, besok jangan lupa bawa kamera lho!" Haha, emang dasarnya dia juga suka di foto dan emang aku suka motret tu orang :p
momo sedang minum aqu***a cup :p
rhama dengan gayanya yang nyentrik sedang menabuh galon :p
we waiting for something
selain dia ada juga temen-temenku laen yang maen maupun yang jadi supporter aku foto (lama-lama jadi seneng jadi photographer :D) (atas) dan terakhir dan tidak lain dan tidak bukan adalah aku sendiri, maklumlah tukang foto juga pengen nampang, haha

Dari gatel di kelas inilah aku menjadi siapa aku sekarang, jadi nggak malu nglakuin apa yang mau ku lakukan, nggak canggung buat ngungkapin ide walaupun hanya lewat foto :)

*jadi kangen ma mereka :( I love SUSUSAPI :*

This entry was posted on Wednesday, May 12, 2010 and is filed under ,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

4 Responses to “awalnya”

  1. Qisty suka ngedit2 foto sampai jadinya "lebih ekstrim" yah?

    hehehe

    ReplyDelete
  2. eh yang atas sendiri temenku yang ngedit mas,hehe

    kalo yang keliatan merahnya doang cuma pake featurenya canon..

    ReplyDelete
  3. sepertinya aku harus mencoba fitur Canon tersebut..

    kemampuan mengedit fotoku jelek sekali T_____T

    ReplyDelete
  4. besok mas, kalo kameraku itu rada bener tak bawain deh, haha.

    aku juga koooooook, hehe.

    ReplyDelete