jerawaaaaaaaaat?!


haha sebenernya udah biasa jerawatan, padahal udah cuci muka tiap hari, tapi kenapa ya selalu ada :O cuma bisa berusaha ngobatin sama pasrah ma yang diatas atas kesembuhannya...

satu pertanyaan yang terlintas pas lihat orang-orang yang tinggal di daerah kumuh, KOK MEREKA NGGAK JERAWATAN YA?! hahaha feel like someone stupid to ask that question :p

dan aku pun nanyain itu sama adekku, dan tau nggak apa jawabannya??

"soalnya kuman di daerah itu lebih ganas dari kuman jerawat, mbak. makanya nggak ada jerawat yang menyerang."

wkwkwkwk ada benernya juga sih :p

tapi jerawat yang sekarang sangat mengganggu, bukan karna banyak (ini mah biasa, haha, nggak ding :p) tapi karna tempat tumbuhnya itu lho, zzz

tempat tumbuh jerawat yang mengganggu:
  1. deket mata. jadi kalo mau kedip atau ngapain gitu aja krasa ngganjel. haha. belom pernah sih, tapi mbayangin aja kebayang repotnya :p
  2. bawah idung. tau nggak rasanya gimana kalo jerawat tumbuh di situ?? kayak upil, wkwkwk. oh no meeen, itu bisa njatuhin martabat kita sebagai orang yang bersih, hhe
  3. yang terakhir adalah bawah bibir. wooo rasanya ngganjel, jadi berasa bibir tambah gede (udah gede sih sebelum ada jerawatnya :p) dan yang paling nyebelin, keliatan habis dianiaya orang, haha

dan yang nomor 3 itulah yang sedang saya alami, sungguh menyedihkan, padahal saya tidak pernah bermain kekerasan, haha
sungguh hanya bisa pasrah...

kesimpulan : jerawat yang tumbuh di deket panca indra itulah jerawat yang menyebalkan, intinya di semua tempat kecuali lidah ding, hhe, kan kulit juga panca indra :p

This entry was posted on Friday, May 14, 2010 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply