aku sayang kamu :*

Wednesday, May 12, 2010

udah lama ya aku kenal kamu? kira-kira berapa lama ya? kalo nggak salah dari kelas 2 SD deh, berarti udah sekitar 10 taun. WOW! :D dan kamu udah kenal deket ma orang tuaku, kamu udah kenal duluan sama mereka sebelum aku lahir, that's nice absolutely! haha
 
inget nggak dulu kamu sering tak puter-puterin? walaupun kamu nyampe nanggrok dinding kamarku (jahat banget ya aku), tetep aja kamu nggak ngomong apa-apa dan aku anggep kamu maafin aku (ada kan yang bilang diam itu tanda setuju, hehe), padahal kakimu nyampe retak lhoo... tapi kamu sama sekali nggak marah ma aku, makasih ya :)

dan seiring berjalannya waktu, aku tambah gede, sering punya masalah, dan kamu jadi tempat pelarianku satu-satunya sebelum aku lari ke temen deketku. aku nangis sampe mbikin kamu basah, kadang ingusku juga ngenain kamu (njijiki kalo ini, haha), tapi tetep aja kamu diem, nggak protes satu kata pun. aku juga suka mukulin kamu kalo aku lagi sebel banget, megang kamu kenceng banget pas nahan emosi, ngremes kamu pas lagi gemes, meluk kamu pas lagi seneng, pokoknya suka dan duka itu kita jalani bareng terus selama sepuluh tahun ini :)

tapi sekarang aku sadar, kayaknya bentar lagi kamu bakal pergi, ninggalin aku, dan pasti orang tuaku bakal nyari penggantimu :( sebenernya aku nggak mau, tapi mau gimana lagi, kamu pasti udah gg kuat nahan bebanku...

kamu yang selalu ada buat aku, kalau udah tiba waktunya kamu pergi, aku bakal ikhlas seikhlas-ikhlasnya, aku bakal ngrinduin kamu dan inget terus sama kamu, aku janji, I cross my heart :)

dan aku bakal ngucapin makasih banget buat waktunya, selamat tinggal teman setiaku, aku sayang kamu, tempat tidurku :)
*nggak keliatan ya kalo udah tua, haha, tapi udah tua lho, tiap naik mesti bunyi kreteeek, gara-gara dia udah tua apa karna aku yang gendut? hahaha

You Might Also Like

0 comments

pageviews

followers

Subscribe