what's your favorite from abroad?

Wednesday, May 12, 2010

Siapa yang nggak suka musik? jyaaa, hari gini nggak suka musik? :p walaupun aku nggak bisa maen musik, i'm very excited with music dan walaupun suaraku nggak bagus-bagus amat, I love singing (di kamar atau di kamar mandi pastinya :p).

Dulu pernah sih
pas kecil aku manggung, nyanyi lagu qasidah-an judulnya indung-indung (senangnya google tau :p), haha, dan mulai dari itu aku mendadak terkenal di seantero kampungku, padahal sekarang aku mulai kehilangan percaya diri itu, udah tak cari kemana-mana tapi nggak ketemu ya, tapi kadang-kadang muncul walaupun di saat yang tidak tepat dan parahnya pas aku mbutuhin itu kepercayaan diriku nggak muncul, ex : pas jadi dirijen pas SMP, wahahaha malu buanget itu mpe nangis, trus pas suruh mbaca puisi di kelas (padahal puisiku jadi salah satu favoritnya guruku (sekali itu doang), haha) tapi pas mbaca bzzttt untungnya sang guru maklum, hahaha.
Di SMA aku bener-bener nyari itu percaya diri, sial! jarang banget dia muncul, padahal butuh banget buat wawancara SIGMA (sie otonom pilihanku), tapi nggak papa lah yang penting saya sudah ketrima dan sudah menjalani jabatan di tempat itu :) kalo bisa ketemu Rommy Raphael sih aku pengen dibantuin biar rasa itu dateng lagi, tapi kalo nggak gpp sih, aku bakal berjuang numbuhin itu :)

kok jadi nglantur ke situ ya? haha. Kalo tentang music aku suka sama Owl City, they have really really nice musics :D and the vocalist, Adam Young, he has a really really great voice :D


Dari semua lagunya (padahal belum denger semua, hehe), aku suka banget sama Fireflies, Vanilla Twilight, Hot Air Balloon, If My Heart was A House, The Technicolor Phase :D dari situ juga aku nemuin banyak vocab-vocab baru, jadi bisa sekalian belajar English :)

Dan tadi sempet nggoogling dan saya menemukan gambar desain kaos Owl City, bzzttt, yang dulu pas mbuka aja pengen dan yang baru tak liat ini juga mbikin aku ngiler :o

Setelah ngliat itu, timbul satu niat tersirat, pengen mbuat!! :D, kalo yang pertama itu kan kayaknya ribet banget pasti mahal (padahal keren, iyalah bukan desainku, hhe) terus yang kedua itu sepertinya lumayan simpel, dan aku punya kandidat buat mbikinin :D

*so I love Owl City :*

You Might Also Like

8 comments

  1. ini band favorit Qisty ya?

    genrenya apa? hehe
    maklum jarang mendengarkan musik2 masa kini (pengaruh kuat musik 90an dan awal 2000an niiih)

    =D

    ReplyDelete
  2. hahaha kurang lebihnya gitu, asik lagunya, tapi ga sukanya soalnya itu lho musiknya gitu2 doang, hehe

    aku gatau kalo ditanyain genre :p

    tahun 2000an bagus kok mas :D

    ReplyDelete
  3. selera musik itu personal sekali^^

    aku suka berbagai macam jenis, dari jazz, metal, pop, dan lain lain asal pas aja lagunya hehehe

    terutama instrumental jazz, DEPAPEPE *i like it!!*

    hehehe
    john mayer main gitarnya juga asik, liriknya keren hehe


    weh malah cerita =)

    ReplyDelete
  4. wahahaha suka metal mas? saya tidak :p yang nyanyi kayak orang teriak2 itu kan? hehe

    jazz juga asik kok :)

    wooo iyaaa, john mayer mah asik, keren dia :D

    tidak apa2 kan gratis :P

    ReplyDelete
  5. metal suka, hip hop ada yang suka, mellow (jarang) suka, instrumental suka sekali (terutama DEPAPEPE), pop suka, hampir apa saja =)


    karena pengaruh anime dan jepang, jadi suka lagu2 jepang juga, hehehe

    oh ya yang kurang kusukai biasanya ber genre alternative, mau rock tanggung, mau pop tanggung =)

    ReplyDelete
  6. depapepe? apa itu? aku googling deh, hehe.

    lagu jepang aku banyak taunya ost naruto mas, haha.

    alternative ya? sek2 cari contoh dulu, misalnya apa? aku bingung bedain genre sih mas..

    ReplyDelete
  7. DEPAPEPE itu duo gitar akustik dari Jepang

    di kampus aku sukses meracuni puluhan orang sejak 2007, hehehehehehehe =)

    hmm, setahuku dulu, alternative itu (dulu lho) termasuk simple plan, incubus, coldplay, dll. hehehehe

    ndak tahu sekarang ada genre apalagi, membingungkan =)

    ReplyDelete
  8. iya mas, kemarin penasaran langsung donlod deh, haha. bagus :D woooow heboh deh, pasti nyetelnya kenceng :p

    oooo, itu aku suka,hehe

    sekarang ada melayu :p hihi

    ReplyDelete

pageviews

followers

Subscribe