award nggak jelas

Monday, October 25, 2010

award apa ini? silahkan mengartikan sendiri, begini ceritanya...

beberapa jam yang lalu aku iseng buka-buka blog lamaku yang udah deactive yang sebenernya pengen aku hapus tapi aku malah lupa passwordnya, aqisthiaf. pas masuk ke situ, nggak pake login segala, langsung menuju alamat web, aku langsung lihat followerku disitu siapa aja, dan ku temukanlah blognya si bigger, dia temenku SMA dan postingannya yang bercerita tidak jelas tapi lucu itu ternyata berakhir pada tanggal 21 Juni 2010, 4 bulan yang lalu.

postingan terakhirnya berjudul bigger than everything award. judul yang aneh dan ternyata isinya tentang award-awardnya dia kepada teman-teman SMAku yang awalnya aku memujinya karena dia sangat kreatif lalu memilih untuk tidak memuji karena ada kejanggalan yang mulai terasa saat sampai di salah satu nominasi (lebay).

nominasinya adalah: ROUNDEST CHEEK dan namaku tercantum di situ :o


(bungkam deh daripada misuh, haha)

apakah saya berpipi bulat? (lihat posting uts menggila dan saya gila dan berikan jawabannya). jawab nggak ya! jawab nggak! *berharap

tapi terimakasih tetap saya ucapkan karena saya termasuk orang yang dia ingat dan mendapatkan nominasi tersebut tanpa harus bersaing dengan orang lain (lhoh?!), hahaha. padahal dia bisa masuk kategori deh. dasar si gembul, padahal dia juga bulet zz.

You Might Also Like

6 comments

  1. sepertinya anda memilih untuk tertawa saja mas, haha.

    ReplyDelete
  2. lucuuuuu :D

    wahahahhaha

    Roundest Cheek? coba nanti aku lihatnya :p

    ReplyDelete
  3. itu temenku parah banget, manggil aku di twitter dengan kata pipi zz

    hahaha yayaya, awas kalo bilang sesuai :|

    ReplyDelete
  4. weh tadi ketemu

    tapi lupa melihat


    wkwkwkkwkwkw :p

    ReplyDelete

pageviews

followers

Subscribe