seriously afraid :(

Tuesday, October 26, 2010

akhir-akhir ini berita di TV isinya bencana semua. banjir, gempa dan tsunami, sama satu lagi merapi. karna aku sendiri adalah asli orang Jogja. tentu saja aku mengikuti perkembangan si gunung aktif itu. sekarang statusnya udah naik jadi awas. entah apa yang akan terjadi selanjutnya.

sudah tidak setenang ini


dan tadi aku baca berita di kompas, judulnya Dampak Erupsi Merapi Bisa ke Segala Arah. huge anxious! :o
bencana yang nggak diketahui gimana akhirnya. merapi yang dulu kalem sekarang beraksi lagi. sms ini pun sampai padaku (kurang lebih):

Info dari kepala BMG, Merapi telah mengalami eksplosiv pada pukul 18.00 WIB. untuk warga Jogja dan sekitarnya kalau bisa nanti malam jangan tertidur pulas. kalau bisa melek soalnya perkiraan merapi akan meletus pada dini hari dan diperkirakan arah abu vulkanik ke arah selatan gunung merapi dan kemungkinan Jogja akan banjir oleh abu panas vulkanik merapi. sangat dianjurkan memakai masker karena abu panas vulkanik sangat berbahaya bagi kesehatan.

benar tidaknya aku nggak tau. tapi sebaiknya ya tetap waspada. padahal setauku meletusnya tu dalam bentuk erupsi, bukan ke atas seperti krakatau :o

tapi wallahualam,
semoga Allah melindungi kita semua, amin ya Rabb... 

You Might Also Like

2 comments

pageviews

followers

Subscribe