enaknya jadi cowok

pernah aku ngomongin topik ini sama ibuku. ibuku aja bilang, "kalau misalnya dulu ibu bisa suruh milih mau jadi cewek apa cowok, ya ibu bakal bilang cowok." haha.

sebenarnya nggak cuma ibuku doang sih yang mikir gitu, aku juga :p ada aja kenginginan aneh semacam itu. mau tau kenapa? 

ini nih beberapa alasanku:

  1. bebas pulang pergi. walaupun nggak semua sih, kalau yang anak mami sih pasti nggak bakal boleh, tapi kalau yang perawakannya gentle gitu, hadeh dibolehin pasti. kayaknya enak aja gitu, mau pergi tinggal bilang terus cabut, mau jauhan juga boleh, sampe touring-touring gitu juga boleh, backpackeran kemana-mana, boleh naik gunung juga boleh (ahaha). oooh pengennya gampang ijin gitu.
  2. bebas menginap. alasan apapun bisa dipake ini. cuma maen, nonton bareng plus nginep diijinin, apalagi kalo ngerjain tugas. aku aja nggak tau dibolehin nggaknya nginep walaupun dengan alasan ngerjain tugas, harus liat sikon dulu kali yaaaa :0
  3. bisa tidur sembarang tempat. aku nih yang cewek, tidur di sofa ruang keluargaku aja nggak boleh, padahal adekku, apalagi masku pasti sering banget tidur di situ. terus misal pergi kemanaaa gitu (yang jauh) tidur di musholla pun boleh.
  4. nggak perlu belajar masak (kalo mau). bagi semua calon istri, kayaknya wajib banget bisa masak buat sebagian orang, walaupun sekarang udah ada pembantu sih. tapi tau sendiri kalo sekarang pembantu-pembantu gitu ada yang jahat, ckckck. tapi gapapa sih belajar masak, bangga juga kok kalo bisa, hehe
  5. bisa telanjang dada. ups! bukan maksudku aku mau telanjang dada! haha. nggak mungkinlah! cuma iri aja, aurat para cowok dikit, kalo sumuk enak, tinggal lepas kaos. kalo misal ke pantai enak juga tinggal bawa celana ganti. na kalo cewek?! kena UU pornografi dan pornoaksi tuh plus dosa! :p
  6. nggak perlu update baju sering-sering. uuugh! sebelnya jadi cewek di sini nih, mau kaosan doang berasa aneh, beda sama cowok, mau itu kaos udah beli taun lalu kalo emang bagus ya dipake sampe taun depan nggak papa. nah, kalo cewek?! fashion kan muter terus, hampir tiap bulan update terus, habis itu kan kalo tiap tahun ada tuh ramalan fashion bulan depan kayak apa, pasti yang dibahas soal fashion cewek, OMG! haha
itu aja sih (kayaknya), hehe. besok kalo ada lagi, aku tulis lagi :p walaupun cumahal-hal sepele kayak gitu, ya itu yang malah bikin pengen jadi cowok, soalnya keliatan enak banget, haha

This entry was posted on Wednesday, August 4, 2010 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

9 Responses to “enaknya jadi cowok”

  1. ahahahahahaha

    kok kayaknya artikelnya memelas nii... =)

    memang jadi cew ndak enak poo?

    ReplyDelete
  2. hahahaha

    bagian ga enaknya ya kebalikan yang tak sebutin di atas mas :p

    ReplyDelete
  3. bagian nggak enaknyaa..

    dia harus belajar bertanggung jawab PENUH terhadap semua hal

    kan calon pemimpin, minimal pemimpin keluarga =)

    ReplyDelete
  4. hahaha bener2, aku belum nulis bagian yang enaknya. tapi eh, tau kan mas kalo berhasil jadi suami, di surga dapet imbalan apa? haha

    ReplyDelete
  5. wah2..pengalaman pribadi yo qis?
    kayaknya tw bgt seluk beluk cwo hihihi....
    lain wkt coba yg ttg cewek y qis?hehehe...:p

    ReplyDelete
  6. itu aku belum pernah baca, Qisty =)
    hehehe


    updatenya aku baca dan ITU BENAR
    selera bajuku, kata temenku yang psikologi, bener2 nggak jaman, terlihat sangat old fashined :D

    ReplyDelete
  7. ari : iya dooong, lha aku cewek sendiri, dua saudara kandungku kan juga cowok, saudara sepupu2ku juga cowok, haha. yang cewek dikit :o

    mas puguh : hahaha itu lho yang dilayani bidadari2 surga. makanya update mas! wkwkwk. cobalah barang obral (cewek abis):p

    ReplyDelete
  8. oh iya ri, insyaAllah yang cewek yaaa, haha

    ReplyDelete
  9. oh iya bidadari

    =)

    biasanya cowok punya banyak baju jelek dan murah, tapi kalau sekali beli mahaaaal dan bagus hehehe

    *aku banget :D*

    ReplyDelete