kena cutter itu lebih menakutkan

ada yang bisa nebak aku mau membandingkan judul diatas dengan apa? aku kasih waktu satu menit.

....
.....
......

pasti salah semua, haha. aku mau membandingkan itu dengan kecelakaan, kecelakaan motorku pastinya, masa ya orang lain zz

kejadiannya hari minggu tanggal 8 Agustus 2010 tepatnya malam hari tapi lupa jam berapa pokoknya lebih dari jam 21.00. waktu itu aku masih berkutat sama fb tapi nyambi juga ngeprint proposal buat ramadhan di rumah.

masku yang mungkin udah tau kalo aku capek pasti dateng dan ngomong,"udah kalo capek istirahat aja." tapi aku ngeyel..

dan proposal yang harusnya ukurannya A4 terpaksa aku print pake F4, kenapa? soalnya A4nya habiiis. akhirnya aku niatin malem itu jadi, dan aku motong tuh sisa A4 biar rapi, tapi hasilnya, jariku juga ikut kepotong (dikiiiiit, jangan mbayangin banyak lho)

ini nih fotonya, haha

seharusnya
jadinya -_________-"

langsung deh mbikin ribut satu rumah, soalnya aku bingung kalau luka yang darahnya ngocor banyak gitu diapain yaa, haha. tanpa pikir panjang ya aku sedot tuh darah (alamaaak, udah kuliah mikirnya masih gitu, hehe, maklum panik) dan nggak lupa nangis T.T

masku yang udah mau tidur langsung keluar dari kamar, akhirnya nyuruh aku ke dapur, membasuh itu pake air, huaaa, gila darahnya banyak banget, adekku juga ikutan bingung, nyari hansaplast, aku sendiri? duduk pasrah di lantai dengan tangan diurusin masku di wastafel.

nggak ketinggalan ternyata, bapak ibu keluar dari kamar, dan bapak langsung mbawain kasa buat ngiket lukaku, yeaaaah, bapakku keren deeh, haha. akhirnya setelah satu jam berlalu, dan yakin darah udah mampet, dengan jari telunjuk yang terus nunjuk ke atas udah mau tidur.

sebenernya aku nggak percaya jariku jadi kayak gitu, soalnya setauku cuma sobek, nggak sampai cuil, huahaha, pengen nangis deh pertama kali liat jariku aku buka dari perbannya,  dan usut punya usut emang kata ibuku, kulitku ada yang ketinggal di penggaris yang aku pakai buat mbantu motong :B yasudah, pasrah deh..

terus kenapa aku mikir itu lebih menakutkan dari kecelakaan? soalnya darahnya banyaaaaak! dan dari kecelakaan-kecelakaanku itu, belum pernah keluar darah sebanyak itu, hehe. alasannya nggak banget ya? biarin! 

okay, that's it, get well soon, my finger! :*

sedikit tips untuk kalian saat luka:
  1. jangan panik. belum pernah aku praktekin sih, tapi cobalah, ini akan sangat membantu kamu untuk melakukan langkah berikutnya :p
  2. cari kasa atau kain buat ngiket itu bagian yang luka. buat apa? biar darahnya mampet laaah!
  3. cari pertolongan. paling nggak kalau kamu nggak tau caranya, cari orang buat mbantu kamu ngeberesin lukanya.
  4. berikan sugesti positif pada diri anda sendiri. berpikirlah kalau kamu akan baik-baik saja, hehe. (dari masku nih)
  5. bersihkan luka dan beri betadine. jangan sampai infeksi yaaa :)
  6. berdoa. panjatkan doa agar kamu bisa tenang dan segera dibebaskan dari cobaan itu, haha, maksudku disembuhkan.
oke? okeee! berhati-hatilah!

btw, i love you, my fam, so much! :*

This entry was posted on Friday, August 13, 2010 and is filed under ,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

4 Responses to “kena cutter itu lebih menakutkan”

  1. wah, lain kali yg lebih hati2 y qis...:D

    ReplyDelete
  2. di jempolku juga ada bekas luka model gitu, model yang ngaliiir terus nggak berhenti sewaktu terbuka, hhehehe

    dulu tak gubet pake kain seadanya, dan yang penting jangan sampai shock :)

    ReplyDelete
  3. hahaha punyaku sekarang udah mbekas mas :p

    gamau kena lagi -______________-"
    *siapa juga yang mau :p

    ReplyDelete