kecelakaan, accident

ku tekankan pada kalian, saudara-saudara, para pembaca! bahwa janganlah meniru apa yang aku tuliskan dalam postinganku kali ini! haha. saya serius!

kecelakaan itu tidak baik, anda mengerti? aku ceritain yaaaa. 

fotonya ini aja yaaa, biar nggak ekstrim, hehe

kecelakaanku pertama kali adalah saat aku kelas 3 SMP, hehe. belum ada setaun naik motor :p tapi tenang teman-teman, kecelakaan perdanaku ini nggak sendirian, sama masku, jadi yaaa deg-degannya masih banget tapi ada yang njaga. aku yang masih cengeng pas itu, ya langsung nangis deh, hihi. padahal aku sama masku tu parahan dia lho sakitnya! :p

gimana rasanya? ada yang penasaran? aku cuma inget aku jatuh, kalo disuruh nggambarin ya kayak handycam yang jatuh, ngerti kan? pertama kecelakaan, heran deh aku nggak mau bangun, tidur di jalan selama beberapa detik yang mbikin masku bingung ngliat aku, dikira aku nggak bisa bangun, hihi, padahal kan emang enak kalo habis jatuh langsung sekalian tidur :p istirahat ceritanya

aku kecelakaan berapa kali ya? SMP itu (sama kakakku), terus SMA kelas 1 (sendiri), SMA kelas 2 (dua kali, sendiri), kelas 3 (sendirian)

yang SMA kelas 1, pas hari dimana aku harus presentasi buat masuk SIGMA, hehe, nggak gitu parah sih, cuma siku sama lutut, udah itu doang, berdarah dan ada bekasnya sampai sekarang. mau liat fotonya? nggak usah yaaa, hehe. nggak pake kerudung soalnya :p pas itu, aku nabrak simbah-simbah yang naik sepeda, simbahnya nggak papa kok, tapi sepedanya yang papa, hehe. kula nyuwun ngapunten nggih, Mbah...

yang SMA kelas 2, yang pertama nggak parah tapi mbikin aku kenal sama seorang cowok, hihi. sinetron banget ya! dia kayak pahlawan gitu deh jadinya. dan bibirku biru setengah, jadi semacam gothic gitu dah. berasa nggaya pas di sekolah, hehe.

terus yang kedua itu yang paling parah, 3 jari tangan kananku berdarah, plus luka di betis, dalem eh. semua itu mbekas :o. kecelakaannya di ringroad, salahku, lupa klakson dan nggak kira-kira. aku nyampe masuk jalur mobil. alhamdulillahnya, yang dari arah selatan waktu itu belum jalan, tahu kan gimana jalannya mobil-mobil kalo di ringroad? ngeeeeeeeeeeng!!

dan alhamdulillahnya lagi, yang nolongin aku banyak,  bayangin aja kalo aku kecelakaan di jakarta, udah nggak banyak yang peduli (ada yang cerita ini, SST, sungguh2 terjadi). lucunya tuh pas aku dibawa ke warung yang untung ada wartelnya jadi habis aku dikasih minum teh anget (ibu warungnya baek banget :D) aku langsung telpon, nah pas ini nih, tangan kiriku megang gagang telpon sambil aku ndengerin ibuku yang khawatir plus ngomel hebat! yeaaaaaah, berhasil kamu mbikin ortu khawatir (lagi!) sedangkan tangan kananku keluar bilik sambil dikasih betadine sama mas2 gitu, aiiiih, thanks ya mas :D

terus sambil nungguin kakak sama babe dateng, aku duduk gitu sambil mringis2 nahan sakit. eh ada bapak2 gitu yang udah sepuh dateng, bawa refanol apa alkohol itu aku lupa, langsung bilang, "sini nduk, aku bersihin." aku jawab, "sampun dibersihin dan dibetadine kok, Pak." eh bapaknya bersi keras, alhasil aku nahan perih lagi sambil dibersihin dan diobatin, makasih juga ya, Pak! :D 

eh itu belum yang terakhir! ada lagi satu, gara2 kurang klakson lagi -_____________-" ampun deh, aku nggak tega emang kalo masalah klakson mengklakson..

nah sekarang ini nih, aku udah belajar dari kesalahan, alhamdulillah ;D nggak mau lagi aku berurusan dengan kecelakaan, ngabisin uang ortu aja buat ganti rugi zz maafin aku ya, Pak, Bu, besok2 aku akan lebih hati2 lagi, makasih udah sabar punya anak kayak aku yang udah berkali-kali mbikin deg2an :**

setelah berturut-turut semua itu terjadi, aku dapet predikat sebagai cewek yang hobi kecelakaan (amit2 deh! nggak mau lagi, udah cukup, Gustiiii)

eh malah sekarang adekku yang semacam ngikutin jejakku, aku harap jangan mecahin rekorku aja, haha. cukup dek cukup, dua kali aja yaaa. rem motorku sudah cukup jadi korban, motor barumu udah sekali ajaaaa, hehe. get well soon, brother! :*

*btw, yang nelpon di wartel itu, sampai sekarang aku belum bayar, hihi, mohon diikhlaskan ya, Bu. mungkin juga udah ikhlas, hehe.

This entry was posted on Thursday, August 5, 2010 and is filed under ,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

7 Responses to “kecelakaan, accident”

  1. aku juga jatuh dan nabrak empat kali, masing-masing dua kali, Qisty

    heheheh

    naik motor pertama kelas 1 SMA, pas pulang mau buka puasa, kecelakaan di ring road :D


    nabrak pertama dan kedua kelas 2 SMA, yang pertama nabrak slebor belakang mocin di pertigaan sentolo. ini karena ku ragu2 mau nge-blong apa enggak (soalnya temanku ngeblong bangjoo, hahaha)
    alhasil karena ragu2 kacau deh, untung mocin, jadi biayanya murah :D

    yang kedua nabrak vespa sampai bagian sampingnya agak 'mblesek' :D
    sesudah dikenteng ternyata warnanya nggak ada yang cocok!!

    aku bingung tenan

    akhirnya tak akali
    tak belikan stiker DAGADU yang besar lalu kutempel di bekas tabrakannya si vespa itu

    pas bapaknya lihat, beliau cuma senyum2 dan memaafkanku :D

    jatuh kedua pas kelas 3 SMA, maklum motor belum rem cakram dan saat itu hujan,mobil di depanku ngeremnya ndadak dan aku ada dibelakangnya persis. Reflek ngerem ada, tapi motornya ngga bisa menahan laju, ya jatuh deh


    tapi dari keempat insiden itu, motorku cuma ada 'mblaret' tipiiiis banget di slebor depan lho!

    ajaiiib
    hehehehhehehehehhe

    ReplyDelete
  2. panjang bener komen anda maaaas, hehe

    kok ya semacam ada orang kayak aku, hahaha. tapi pinter tuh mas ngakalinya! :p bapake paham nggak ya itu?

    wooooooooow ampuh itu! punyaku yaaa, udah nggak karuan gitu, tapi sama babe diakalin di pilox item, jadi kalo nggak liat deket banget ya nggak kliatan, hehe

    ReplyDelete
  3. motor yang hebat =)

    waktu tabrakan kedua itu kan hujan, aku pura2 pingsan di jalan ngga ada yang nolong, ya aku terus bangun n ngeloyor pergi melanjutkan perjalanan ke sekolah

    hehehhe

    ooh, itu si bapak kuberitahu bahwa warna catnya ngga ketemu dimana-mana, terus kuberitahu juga biar lebih keren, vespanya ditempeli stiker gedhee

    hahaha
    konyoool banget

    ReplyDelete
  4. wah, banyak jg y qis rekor kecelakaan km hehe...
    alhamdulilah aq cuma swkali...and g mw hal tsb terulang kembali...^^

    eh y, semoga lekas sembuh y bt adik km qis...^_^

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. @puguhindra:
    wkwkwkwk sinchan banget, tapi kalo sinchan pura2 mati, jangan ngikutin itu deh :p wah2 jujur, untung bapaknya nggak marah2, hehe. kenang2an juga tuh mas.

    ReplyDelete
  7. @arisyaoran:
    hahaha ya sapa juga yang mau lagi. aku nggak minta tuh ri, cuma pas dapet rejeki aja tuh :p iyaaa, thanks ya :D

    ReplyDelete