2010, be brave to be the best!


udah lumayan lama nggak posting, kemana aku? aku ospek!

ospek di farmasi lebih dikenal dengan nama P2SMB (Pelatihan Prophetic Skills Mahasiswa Baru), bener nggak ya? pokoknya seingetku itu :)

acaranya selama 4 hari dari tanggal 19-22 Agustus 2010. tapi briefingnya baru tanggal 18nya, nah lo! padahal fakultas lain udah pada briefing hari sabtunya 140810 :o

padahal bayanganku tentang ospek itu: pasti disuruh mbikin tugas banyak yang tentunya butuh gunting, lem, kardus, kertas, cutter, dkk; nyiapin barang-barang yang dikasih namanya aneh-aneh.

dan tenyata, jeng-jeng! nggak sama seperti yang ku pikirkan, malah... lebih parah! haha, nggak ding. enak tugasnya, nggak gitu berat :D tugas yang butuh lem kardus dkk itu cuma 2, habis itu lebih ke tugas nulis :)

malahan, selama 4 hari itu dapet makan terus buat buka, wahahaha. apa-apaan?! tapi alhamdulillah, buktinya temenku yang ngekos pada bersyukur, eh aku juga bersyukur! makanannya nggak nanggung2 soalnya, senang-senang.

angkatan farmasi ugm 2010 totalnya ada 202, kemarin dibagi jadi 12 kelompok. aku masuk kelompok 5 (analgesik antipiretik), tapi sempet salah masuk kelompok 4, hahaha, dudul mode on dah! tapi habis itu dikasih tau sama mbak pemanduku kalo aku salah kelompok :p

di kelompokku ada 16 orang (sebenernya), tapi yang ada cuma 15 orang. ada aku, andi (jogja), octa (jogja), tiak (jogja), aci (jogja), vita (jogja bukan ya?), arde (jogja), ririn (semarang, bener ga ya?), antin (jogja), winda (tangerang), isa (sukabumi), agung (samarinda), adib (pekalongan), alif (lupaaaa :p), citra (malaysia), dan nggak lupa pemandu kami mbak dewi dan mas adi :D

selama p2smb itu ada reward2 gitu, tapi kenapa yaaa kelompokku nggak pernah dapet? huahaha. melas banget! padahal kelompokku kompak lhooo :p pas ngejar reward maba terpagi, eh ternyata nggak ada lagi padahal si agung udah dateng jam 6 kurang 10 :o pas mau tanya di tiap sesi materinya, pasti nggak ditunjuk buat tanya, habis itu pas sebenernya bisa dapet reward pas debat, eh malaaaaah nggak jadi. kurang beruntung apa kami??? kurang beruntung banget! haha.

tapi nggak papa, yang penting ke depannya kami jadi mahasiswa yang bener :) walaupun ospeknya nggak gitu berat, tapi maknanya dapet :D

nggak terlupakan lah pokoknya :)

farmasi...cerdas! profetik...berkarakter! 2010...be brave to be the best! :D

*foto menyusul* 

This entry was posted on Saturday, August 28, 2010 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply