kuliah perdana

kuliah udah dapet seminggu. awal-awal kuliah butuh adaptasi, rasanya kok lebih capek kuliah ya daripada sekolah? apa karna udah lama liburan terus tiba-tiba penuh kegiatan gitu? tapi besok pasti okeoke aja :)

ini aja belum sama praktikum yang empat jam itu, haha. tapi aku suka praktikum, tinggal nyuka-nyukain sama mbikin laporannya :p

yang mbikin kaget soalnya ada pelajaran fisika?! oh no meeeen, ke farmasi karna nggak bisa fisika e, malah ketemu sama ituuuuu, ampuuuun?! malah satu semester 12an bab :o

terus-terus ada mata kuliah farmasetika. apa itu? isinya bahasa latin gitu, tapi bukan buat ngobrol, tapi buat tata nama obat gitu. ada kalo bagian subjek, penderita, dkk. kayak gitu lah, semacam ngapalin bahasa arab tapi ini lebih banyak.

selain itu masih ada lagi, tapi kebanyakan masih ngulang yang sma, tapi tetep ngrasa rada susah, lupa eeee, libur lama sekaliiii, dari april :o 4 bulan kan ya?! yeah, otak serasa awam dari pelajaran-pelajaran sma..

tapi tetep inget sama eyang henry ford :)
whether you believe you can or whether you believe you can't... you're absolutely right 

This entry was posted on Saturday, August 28, 2010 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

8 Responses to “kuliah perdana”

  1. weh post baru datang :p


    tuh, farmasetika dipake sampai mati lho kalau beneran jadi apoteker, hihih

    tapi bukan yang UNUS UNAM UNUM itu
    bukan juga CAPSULA CAPSULAE CAPSULARUM itu

    itu dijelasin biar tahu dasarnya aja^^


    yoosh semangaaat!!^^
    *farmasetika asik kok, kalau pas hapal.... @____@*

    ReplyDelete
  2. @puguhindra:

    wehehehe, langsung tau mas? :D

    wah iya mas? wow. tapi insyaAllah akan aku hapal dan ingat.

    hueee, beneran mas? adududuhh..

    siipp, doakan saya! :D

    ReplyDelete
  3. he he he
    ya iseng aja muter2 eh ternyata blogmu sudah ada dua tulisan baru^^


    kalau sudah sering mbaca mesti inget kok, minimal ngerti =)

    ReplyDelete
  4. @puguhindra:
    sipp2, paling nggak aku tau kalo ada yang baca blogku, hahaha.

    okee mas :) punya buku2 farmasi gitu nggak mas yang biasa jadi pegangan dosen?

    ReplyDelete
  5. hehehe

    coba aja membuat tulisan yang lebih general, mungkin saja trafficnya bisa meningkat lagi :)


    buku farmasi?
    nih aku jadi inget kisah seorang teman akrab :)

    dia dulu semester I-II kerjaannya numpuk literatur pegangan dosen (fotokopian of course^^). Naaaah, setiap naik semester bukunya semakin berlainan dan buku awalnya aja nggak sempet kebaca..


    nilai IPnya sama denganku (akhirnya), jadi bisa disimpulkan,,,

    punya buku literatur yang menjadi pegangan dosen itu TIDAK WAJIB :D

    alasan : pasti ngga kebaca SEMUA, karena kalau udah sibuk praktikum dan kegiatan (fotografi hahaha) biasanya si buku akan teronggok di sudut kamar :)


    cari literatur di perpus, kopi bab yang dirasa penting, tanyakan kakak angkatan jika dirasa kurang jelas.. :)

    kalau udah suka banget, ya sah sah saja kopi utuh bukunya :)

    ReplyDelete
  6. @puguhindra:
    okee mas :) aku akan mencobanya :D

    wehehe, yaudah, aku udah mengerti gimana caranya, tengkyu mas :D

    *aku njawabnya pendek amat ya? hehe

    ReplyDelete
  7. pendek asal berisi ya ngga papa kaan? :)

    ReplyDelete