boyz II boys

ini adalah grup atau penyanyi atau apa ya namanya, pokoknya isinya adalah 4 orang cowok yang suaranya OKE BANGEEEETT!! *lebay? nggak kok

aku dapet linknya dari blognya si benakribo, terus jadi ketagihan lihat deh sambil ikut-ikutan nyanyi, hehe. tapi serius deh, suaranya beneran emas, bener kata bang bena kalau mereka itu keren <3

ini nih mereka, boyz II boys dengan In a rush!!


berisi orang-orang gila (?) bernama Kunto Aji, Beboy Sevensoul, Adera, sama Teddy Adhitya dengan suara oke punya berhasil membuatku dan membuat temenku juga si kribo (kembarannya benakribo [?] ahaha) jatuh cinta.

oke sekali kaliaan, besok2 ikut ajang mencari bakat aja :D

This entry was posted on Tuesday, January 25, 2011 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

One Response to “boyz II boys”

  1. sumpaah keren banged suaranyaa
    #ngefansmendadak

    ReplyDelete