masih tentang singa

setelah liat foto yang ada di postku yang lion! aku jadi ingat tentang salah satu impianku, yaitu, mempunyai penangkaran hewan.

pertama kali aku bermimpi tentang itu, karena dulu aku sering nonton discovery channel dan pas ada yang bagian singa, dengan sekejap mata, aku langsung jatuh cinta pada mereka. tentang bagaimana gagahnya si singa jantan dengan rambut tebalnya di bagian kepala, bagaimana anggunnya si singa betina dengan cara jalannya, dan tentu saja bagaimana lucu dan manisnya anak-anak singa yang sedang bermain bersama.

cute lion from my friend, duan :)
aku menyukai singa sampai-sampai aku ingin memeliharanya, kalau bisa sih yang kecil aja, hehe. kalo bisa yang nggak bisa jadi tambah gede, soalnya nanti repot ngasih makan yang udah gede, sehari habis berapa tuh jatah makannya, malah jangan-jangan nanti makan aku lagi -_______-"

the point is, aku suka singa dan ingin mempunyai tempat penangkaran untuk mereka :)

This entry was posted on Friday, January 14, 2011 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

5 Responses to “masih tentang singa”

  1. wuih, cita2.y keren ^^
    amin amin amin ...

    smoga terkabul ^^

    ReplyDelete
  2. diambil aja satu yang ada di fotoku ituuu :D

    ReplyDelete
  3. hahaha yang mereka bertiga, sayangnya betina ^^

    ReplyDelete