sunmor - mmtc #1

A: "siapa yang udah lama nggak ke sunmor tunjuk jari!"
Q: "saya saya!"

mungkin karena efek sudah lama tidak kesana, saya jadi tidak tahu perkembangaan keadaan di TKP (tempat kejadian perkara a.k.a sunmor). jadi ceritanya begini, tiba-tiba pada suatu siang hape saya bergetar dan ternyata sms itu datang dari teman SMA saya, Pritha. intinya ngajak ke sunmor dan kumpul pukul tujuh pagi di maskam UGM (masjid kampus UGM), setelah itu juga disusul pemberitahuan dari Mbak Wen lewat fb:

maaf, itu seharusnya bukan kaliutang tapi kaliurang :p

setelah semuanya oke, akhirnya tadi pagi, saya, Pritha, Mbak Wen, Dhatu, Kribo (nama diurutkan berdasarkan yang datang pertama kali di tempat janjian, walaupun saya sendiri datang jam setengah 8 :p). oh iya, sebenarnya sama Eva juga, tapi sayang dia nggak ikut, katanya nganter adeknya kemana gitu..

awalnya yang baru datang itu baru saya, Pritha, Mbak Wen, dan Dhatu, tapi karena kami frustasi menunggu dia datang sampai jam 8 lebih sedikit, kami memutuskan untuk capcus duluan. sampai disana kami bingung:

"lhoh, kok parkirannya jadi pindah sini?"
"lhoh, tempat makannya yang biasanya dimana?"
"aduh pusing deh bingung gini, sunmornya dimana? aku lapeeeer.."
"kok semuanya jadi tempat parkir?"
"sepiiiii"

nah itulah beberapa (belum semua) uneg-uneg yang keluar dari mulut kami saat shock (dilebaykan) melihat hal yang tidak lazim di depan kami (makin lebay). soalnya kenapa? ada yang tau? anyone?

jadi kami ini udah jarang maen ke sunmor, padahal kalau pas libur nunggu kuliah dulu saya hampir tiap minggu datang ke sunmor, hehe, sekarang udah jarang. nah, biasanya kan sunmor itu di sepanjang jalan di depan maskam dan FEB (Fakultas Ekonomi dan Bisnis), eeeh tiba-tiba pindah di jalan yang menuju UNY. bingung kan kami. tapi karena saking pengennya Pritha dan Mbak Wen nyari jamur crispy dan saya nyari biting (makanan pedes2 gitu yang kayak mie tapi bukan), kami jalan aja ikut arus orang.

tapi akhirnya berhenti juga dan berniat balik arah karena jalan udah macet karena banyak manusia di situ dan berbaliklah kami memotong arus dan dengan cara gambling milih jalan, alhasil kami malah berhenti di tempat rame yang lagi pda joget-joget promosi suatu kartu perdana. di situ juga kami nungguin Kribo yang nggak dateng-dateng. 

Pritha yang akhirnya beli tempura mbikin saya gatel pengen tanya sama si bapak yang jualan tapi bukan tanya harga jualannya :p

Q: "Pak, Pak, kok sunmornya dipindah jalur e Pak? tiap minggu to?"
B: "nggak kok, Mbak, cuma kalau akhir bulan aja."
Q: "ooo, kalau nggak akhir bulan di tempat biasa?"
B: "iya, Mbak."

percakapan sampai disitu soalnya aku terpengaruh jogetan mas-mas yang ada di depanku, lucu banget soalnya, ini dia video dan fotonya (maaf resolusinya jelek soalnya pakai kamera hape):

video

video

joget-jogetnya
done
masih pada ketagihan joget sepertinya :p
si pemain instrumen
sesi foto, haha
dan usut punya usut ternyata mereka sudah berkumpul di sunmor untuk melancarkan acara sejak pukul 6 pagi tapi dimulainya baru jam 8 pagi dan selesai yaa sekitar jam 9 kurang, padahal cuaca saat itu panas banget dan mereka pakai box kotak lucu itu :p

setelah acara joget-joget promosi itu selesai, Kribo baru datang. saya sampat tanya juga sama dia (bac: Kribo) soal kenapa sunmornya dipindahin. katanya sih kebijakan dari UGMnya  walaupun menurutku malah membuat sunmor jadi tidak nyaman dan malah membuat macet kawasan itu. 

nah begitulah perjalanan kami di sunmor, setelah itu kami langsung capcus menuju MMTC.

-bersambung.....

This entry was posted on Sunday, January 30, 2011 and is filed under ,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

4 Responses to “sunmor - mmtc #1”

  1. wah akun WP ku ngga mau komen disini coba :(


    asik banget tuh ada pawai unikkk!! :D

    ReplyDelete
  2. @puguh indra:
    haha ya coba nanti mas :)

    iya, dan ternyata ada kakak angkatan juga lho, hahaha. buset dah mereka panas2an gitu tadi.

    ReplyDelete
  3. @aqisthiaf :):

    weh siapa aja tuuuh??
    temen2 dari PSM juga ya??

    ReplyDelete
  4. @puguh indra:
    kakak angkatan farmasi malah mas :p
    mas bobi tuh, haha

    ReplyDelete