cari aman atau cari masalah?

don't trouble troubles until the trouble troubles you
-unknown-

quote di atas bukan semata-mata susunan kata tanpa arti, kata-kata itu memberikan sesuatu pandangan untukku. kalian tau kan artinya? jangan mempermasalahkan masalah sampai masalah itu mempermasalahkan anda. hmm, kayaknya ada yang agak aneh dengan cara mengartikanku, hehe. haa pokoknya jangan cari masalah lah.

aku sendiri sudah merasa cukup mencari masalah, aku sudah tau akibatnya, aku sudah berpengalaman tentang itu beberapa tahun yang lalu, apalagi mencari masalah di waktu yang tidak tepat, resikonya nggak sebanding dengan apa yang kamu lakukan untuk membuat masalah itu.

sekarang, apalagi waktu ujian seperti ini, aku lebih memilih cari jalan aman. cari aman, tidak mencari masalah, kalau ada masalah harus segera diselesaikan karena bagiku hal itu akan mengganggu hal-hal lain yang lebih penting. apalagi kalau aku menganggap hal-hal yang berhubungan denganku itu penting. gawat kan kalau dasarnya aku nggak bisa bagi konsentrasi, semuanya tidak bisa terbagi pada kompartemen-kompartemen yang seharusnya?

you have to know what the right thing to do in the right time. dan semuanya akan berjalan dengan sebaik-baiknya sesuai apa yang kamu harapkan.

This entry was posted on Monday, January 10, 2011 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

3 Responses to “cari aman atau cari masalah?”