bakal kangen deh :')


belum lama sih deketnya, tapi udah rame banget, cuma kumpul bertiga aja udah mbikin berisik, haha. contohnya pas di rumah pritha, cuma ada aku, kreebo, ma pritha, ampuuun deh :p

aku baru sering maen ma temen-temenku kelas 3 ini ya pas kelas 3, haha. padahal dulu pernah sekelas, tapi belum sedeket sekarang. walaupun jarang banget curhat-curhatan, tapi rasanya nyenengin banget kalo bareng-bareng, rame sih, isinya dagelan kabeh! :D

isinya tu aku, kreebo, pritha, eva, mbak wen, dhatu. walaupun aku nggabung ma mereka yang paling terakhir, tapi asik asik aja kok, nggak ada diskriminasi, yaiyalaaah..

di vrederburg :D

tapi lagi-lagi masalah kuliah, pisah-pisah deh, walaupun yang paling jauh si pritha! hahaha. pulangnya sering-sering ya, mak! :p

dia sih ngambil uns, tapi gapapa ding calon dokter :) kalo aku kan di farmasi UGM, eva di keperawatan UGM, kreebo di elins UGM, mbak wen di UGM (waaah aku lali jurusane --a), dhatu kedokteran UMY.
yaaah, gapapa lah, yang penting besok sukses semua, amiiiin :D

best wishes too for all of you :)

This entry was posted on Wednesday, July 21, 2010 and is filed under ,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

2 Responses to “bakal kangen deh :')”

  1. Waaaaaaaahh.... serunya... jadi kangen masa2 SMA, hwehe....

    Kamu masuk Farmasi UGM?? Waaah.. selamat ya, Qist!! kamu pasti bisa berkembang banget di situ.. :-)

    Btw, krn aku pake wordpress, aku ga bisa follow blogmu... bisanya masukin linkmu ke daftar link friendku. Tuh, udah masuk di blogku, kok... hehe...

    ReplyDelete
  2. hahaha, iya mas :D

    iya alhamdulillah :) makasih juga mas doanya :D amiiinnn..

    ooo gitu, oke deh, gapapa, thanks lhoo :)

    ReplyDelete