holidaaaaaay, part 1


liburan ini, akhirnya bisa keluar dari jogja, haha, gila aja kalo ga ada liburan ke daerah lain, bakal bosan setengah mati -____________-"

awalnya mau ke lombok, tapi eh tapi, ga jadi :( karna waktunya ga cukup, berhubung adekku harus daftar SMA hari senin dan kerjaan babe juga bakal numpuk :o

dan tujuan pun ditentukan, kami, berlimabelas (3 KK) berangkat menuju ke jawa timur. kemana tujuan kamiii? tanya peta deh! haha. kami ke lamongan, wisata bahari gitu laah, bayanganku isinya cuma pantai dan laut, udah cuma itu --a tapi berharapnya disana lebih keren dari karimun jawa, haha padahal belum pernah kesana :p

sekitar jam 8 pagi kamipun capcus :) 

baru nyampe solo, aku udah kangen rumah, haha, jalannya semrawut banget sih, padahal kata temenku di jogja juga lagi semrawut karna ada muktamar muhammadiyah. habis dari solo, terus lewat mana nggak ngerti, dan akhirnya masuklah kami ke kawasan jawa timur.

 sudah hampir sampai jawa timur :)

terus, karena hari itu adalah hari jum'at, kami mampir masjid buat sholat jum'at dan tidak lupa, makaaaaaaaaaaaan :D

tempat transit, hehe

setelah sholat dan kenyang, perjalanan pun berlanjut, entah lewat mana, tapi aku salut banget ma babeku, nyopir non stop, haha, cuma beberapa kali berhenti di pom buat sholat ma ngopi terus lanjut lagi :D

di tengah perjalanan ada ini nih :
masku yang ngambil. subhanallah :D

kereeeeeeen banget, menurutku :D

jam 10 malam, setelah muter-muter nyari tempat buat tidur, yang kebanyakan full semua, akhirnya kamipun dapet tempat di daerah tuban yang perjalanannya 2 jam dari tempat tujuan, yang sesuai seleranya budheku, fasilitas oke dan nyaman, haha. setelah ngurus ini itu, kami dianter ke kamar masing-masing. setelah mandi dan lain-lain (nonton piala dunia, nonton film, mandi, dan kawan-kawannya), kami segera tidur zzz

to be continued...

This entry was posted on Tuesday, July 20, 2010 and is filed under ,,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply