keliling dunia

kalau ngomongin soal cita-cita, aku punya banyak. tapi kalau yang aku pinginin banget ya keliling dunia


siapa sih yang nggak mau keliling dunia? lihat semuanya dengan mata kita sendiri, ngarasain gimana tinggal di negeri orang, kenal sama orang-orangnya, apalagi kalau cuma-cuma. haha. setelah mbaca naked traveler, dimana trinity dapet tiket gratis dari Mr. X, rasanya tambah pengen. tapi kalo di zaman sekarang pasti nggak segitu gampangnya percaya dengan tiket cuma-cuma yang dikasih ma orang, apalagi kita belom kenal. tapi kalau itu rezeki (buat taunya sholat dulu minta petunjuk dari Allah SWT, hehe), siapa yang nolak? 

aku selalu punya keinginan buat backpackeran, tapi sebelum itu aku juga pengen punya kamera SLR dulu, aku pengen ngabadiin momen-momen dimana aku berada di tempat lain yang bukan zona nyamanku dari kecil. rasanya pasti asyik banget. 
tujuan pertama adalah Makkah, insyaAllah kalau udah mapan, mau kesana dulu, tapi kalau dapet kesempatan lebih dulu buat pergi ke eropa, amerika, australia, bahkan afrika, aku mau-mau aja, hehe.





*banyak deh :DD

tiap negara kan punya ciri khas sendiri, aku pengen tahu, pengen berada di tempat-tempat yang fabulous di sana, pokoknya aku pengen nglakuin banyak hal di tempat-tempat itu :D

lebay nggak sih? tiap kali aku lihat foto atau video tentang keindahan tempat di luar negeri pasti rasanya merinding dan pengen nangis. tapi tiap kayak gitu aku pasti berdo'a, soalnya pernah denger do'a yang diterima itu adalah do'a yang khusyu', salah satunya sampai meneteskan air mata. huaaaa, amiiin ya Rabbal 'alamin banget kalau sampai dikabulin :D

semua impian butuh perjuangan, so, i am going to work hard to make all of my dreams come true :D

This entry was posted on Friday, July 23, 2010 and is filed under ,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

12 Responses to “keliling dunia”

  1. amiin...^_^
    kok sama y qis ma aq?aq jg pengen bgt ke luar negeri hehe...
    km pengen kemana qis kalo ke luar negeri?
    semoga dgn kita kuliah di UGM menjadikan awal pijakan kita utk bs mewujudkan cita-cita kita dan bs pergi ke luar negeri amiin...^^
    wah, ngeliat tulisan2 km jd semangat ney qis hehe....

    ReplyDelete
  2. hahaha banyak kok yang kayak gitu :D aku pengen ke UK, pokoknya eropa dulu boss, keren banget e, kalo kamu?

    amiiiiiiin ya Rabb :D

    haha. alhamdulillah berarti bisa memberi motivasi :D

    ReplyDelete
  3. wah, nanti jgn lupa ajak2 aq y qis?hehe...:p
    aq tujuan pertama aq ke mekkah dulu kemudian baru deh ke eropa terutama barcelona sama prancis hehe...

    ammiin jg...^^

    alhamdulilah..^_
    ayo ngeblog terus hehe...

    ReplyDelete
  4. hahaha insyaAllah :D
    nah hampir sama tuuuuh..

    sipp :D

    ReplyDelete
  5. wah, ternyata sama y hehe...:p

    qis, FB aq ada yg ngehack ney...astaghfirullah...

    ReplyDelete
  6. hahaha iyaaa, saling mendukung lah :D

    weh, kok bisa? sekarang udah bisa?

    ReplyDelete
  7. eh, di Indonesia masih banyak tempat wisata yang gak kalah sama Eropa lho. temenku aja liburan di Swiss tapi katanya malah pengen liburan ke Bima lagi. :-)

    ReplyDelete
  8. haha serius tuh? tapi emang bener kok katanya si trinity, semakin kamu ada di luar negeri kamu bakal kangen negeri sendiri :D aku juga pengen keliling indonesia kok, hehe

    ReplyDelete
  9. iya, serius. tapi entah bagaimana kabarnya temanku itu sekarang. kayaknya lagi di Milan. aku baru tahu satu cara (selain jadi orang kaya dan punya banyak uang) untuk bisa keliling Indonesia, yaitu jadi wartawan, dan 'nempel' ngikut salah satu menteri/ presiden. biasanya klo presiden/wapres/menteri keliling daerah, pasti ada wartawan yang diajak. haha

    ReplyDelete
  10. wah keren, dia gimana bisa nyampe sana?

    nah bener, aku juga anak jurnal dulu pas SMA, mungkin aja bisa nih, haha. tapi bisa juga lho dari tempat kerja gitu.

    ReplyDelete
  11. hai qisthi...
    aku Anna. pas googling,aku nemu blog kamu, pas aku baca...
    wahhhh ternyata kita punya mimpi yang sama..
    sama2 suka nulis, fotografi,ma kuliner...dan KELILING DUNIA. :D
    Asyik banget nemuin teman yang sehobi.Aku juga seneng banget baca buku2 traveling, backpacker, ama cerita2 yang tinggal di luar negri.
    bener, kalo pas baca bukunya, terus foto2nya, ama video2nya di luar negri jadi mupeng dan pengen nangis.
    semoga mimpi2 kita terwujud yaa...Keep Fighting!

    ReplyDelete
  12. @Anna:
    hai anna :)
    hahaha seriusan? waaaaaaaaaah :D
    semua itu jadi perpaduan yang oke lho buat sangu keliling dunia pada saatnya nanti :D
    bener deh, kadang aku juga ngrasa iri lho dengan temen-temenku yang bisa kesana melalui program dan beasiswa, mupeng setengah mati :O
    amiiiin, semangat! :D

    ReplyDelete