holidaaaaaay, part 2


sambung lagi deh..

pagi-pagi hari sabtu, jam berapa ya? lupaaa, pokoknya pagi! 

setelah sarapan dengan makanan yang alhamdulillah enak dan mengenyangkan (yaiyalah, haha), kami check out dari sana. rencana ke lamongan pun jadi, perjalanan dari tuban ke wisata bahari lamongan (WBL) kira-kira dua jam, suwe tenan :o

sampai di WBL, kita keluar mobil, ya Allah, panas bangeeeeeeet, jadi mbayangin rumahku...
my home sweet home

tapi bayangan terhapus, soalnya wisata baharinya ternyata gedeeee, haha, dan kayaknya di dalemnya asik :D
gede kan :D

setelah liat brosur yang ternyata di dalemnya banyak permainan semacam ancol, aku pun ecxited :D harga tiketnya pas weekday Rp 35.000,00/orang, kalo weekend Rp 45.000,00/orang, berarti keluargaku ga bejo, hari itu kan sabtu -__________-" tapi buat anak kecil yang tingginya dibawah 100 berapa gitu gratis, tapi ternyata sepupuku yang baru kelas 1 SD aja tingginya udah lebih dari itu :B

 ini tiketnya, gitu2 waterproof lho

disana ada rumah kucing, semacam texas city, ada bioskop 4D, kincir angin yang ternyata cuma boleh dinaikin sama anak yang umurnya 9-15 tahun zz, dunia air, macem-macem lah.


ini denahnya :)

aku yang segenk sama masku, adekku, ma sepupuku yang sebaya ma aku, memutuskan untuk masuk di:


    1000 bayangan (bener ga sih namanya). isinya kaca banyak banget gitu, nyari jalan keluar, dan sumpah, mbingungi banget tuh, tapi karna kami keren (haha), cepet deh nemuin jalan keluarnya :p dibuntutin orang2 lagi, percaya banget mereka, padahal sempet muter2 juga mpe teriak2 manggil nama, wkwkwk. tapi isinya ga semua kaca ternyata, ada bagian yang mbikin warna baju kita yang cerah jadi kayak glowing gitu, bagus deh :D

    we did it :D

     crazy car coaster. ini nih permainan yang bener2 memacu adrenalin banget :o gimana nggak? tak kira aman2 aja tuh, ternyata sabuk pengamannya aja cuma dilewatin depan badanku, blas nggak ngiket :B tapi alhamdulillah selamat, walaupun pas di atas sempet nyebut nama Allah karna inget final destination, huahahaha. 

    sebelum naik

    paus dangdut. cuma diputer-puterin di atas badan paus (mainan) yang kira2 muat buat 24an orang dengan musik yang ku kira dangdut tapi ternyata bukan, hahaha.




    tarik maaaaaaaaaang :p

    shuttle space. mainan yang mbikin seeeeeeeeer di perut gara-gara diputer-puterin kayak kincir tapi lebih kenceng :o lucunya bapak-bapak sebelahnya sepupuku sepanjang permainan istighfar terus menerus sambil merem, haha.


    bom-bom car. pengganti gara-gara aku nggak bisa main permainan air, habisnya lagi ada tamu sih :B tapi lumayan lah, keinginanku buat nyetir sendiri tercapai, haha, lebay :p 

    udah rampung nih :)

    flying fox. permainan yang aku pinginin dari duluuuuuuuu, heboh deh, nglewatin atas laut, keren :D panjangnya 200 meter, asik2, dan asal kalian tahu, dari sodara-sodaraku yang cowok, aku paling berani, hahaha. kalah pokoknya mereka! :D tapi sayangnya babeku yang nunggu di landasan, ga berhasil motret aku :(


    ini masku, aku ga berhasil difoto :(

    rodeo. naik banteng, tapi aku cuma bertahan ga nyampe satu menit, hahaha, payah banget, habisnya pantatku udah keburu panas. adekku aja nyampe lecet2, hehe

     masku lagi nih :p

    setelah puas-puasan disana, dan liat miniatur2 tempat walisongo berdakwah, kami segera keluar dari tempat itu buat sholat dan... saatnya nyari makaaaaaaaaan :D

    to be continued (again)... 

    This entry was posted on Tuesday, July 20, 2010 and is filed under ,,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

    Leave a Reply